• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CarbonTech

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.713Mb)
    Bab I (1.729Mb)
    Bab II (2.030Mb)
    Bab III (1.877Mb)
    Bab IV (1.800Mb)
    Bab V (1.731Mb)
    Daftar Isi (1.702Mb)
    Daftar Pustaka (1.724Mb)
    Halaman Judul (1.947Mb)
    Kata Pengantar (1.704Mb)
    Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (1.930Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.931Mb)
    Persetujuan Tim Penguji (1.933Mb)
    Date
    2014
    Author
    Nugroho, Yosua Yogi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Keputusan pembelian dipengaruhi oleh berbagai faktor, beberapa diantaranya adalah kualitas produk, kualitas layanan dan harga. Ketiganya memiliki peranan yang penting terhadap keputusan pembelian oleh konsumen. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk CarbonTech, untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk CarbonTech, untuk mengetahui apakah harga berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk CarbonTech. Dalam penelitian ini, yang menjadi populasi adalah customer CarbonTech sebanyak 68 orang, kemudian dengan rumus Slovin diperoleh sampel sebanyak 40 orang. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu kualitas produk (X1), kualitas layanan (X2), dan harga (X3), serta variabel terikatnya yaitu keputusan pembelian (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan kuesioner (angket). Data yang terkumpul kemudian diolah dengan regresi liner berganda menggunakan uji F dan uji t. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen dalam membeli produk CarbonTech
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4882
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire