• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISA PENGARUH MENU MAKANAN DAN HARGA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA DI KANTIN UNIVERSITAS CIPUTRA

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (162.2Kb)
    pernyataan keaslian skripsi (272.7Kb)
    Excutive Summary (243.1Kb)
    Abstract (166.8Kb)
    BAB III (263.7Kb)
    Kata pengantar (147.7Kb)
    Daftar isi (154.0Kb)
    Lampiran (180.9Kb)
    Date
    2010
    Author
    Purnomo, Lidya
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan mahasiwa di Universitas Ciputra terhadap kantin yang terdapat didalamnya. Karena Universitas Ciputra hanya mempunyai satu kantin dengan jumlah penjual yang tidak terlalu banyak dan seperti yang telah diketahui bahwa sistem perkuliahan di Universitas ini memang cukup padat jadwalnya, dimulai dari pagi pukul 07.30 sampai dengan sore pukul 17.00 dan hampir seluruh mahasiswa mengikuti kelas perkuliahan, maka dapat dipastikan hampir seluruh mahasiswa akan mengkonsumsi makanan dan minuman yang dijual di kantin. Hal ini juga disebabkan karena tidak adanya penjual makanan dan minuman yang berjualan di sekitar area lokasi Universitas sehingga mahasiswa akan membeli makanan dan minuman yang ada di kantin saja, kecuali jika waktu kosong antara kelas berikutnya cukup panjang mahasiswa dapat membeli makanan di tempat lain. Dalam penelitian kali ini menggunakan teknik analisis Uji Regresi Linier Berganda dengan Uji hipotesis koefisien regresi secara menyeluruh (Uji F)dan Uji hipotesis koefisien regresi secara individual (Uji T). Namun sebelumnya dilakukan Uji Asumsi Klasik Statistik agar dapat dipastikan Uji Regresi Linier Berganda yang dilakukan dapat dikatakan baik. Selain itu dilakukan pula penghitungan Distribusi Frekuensi Variabel Penelitian agar dapat diketahui seberapa besar persentase tingkat kepuasan mahasiswa terhadap kantin Universitas Ciputra. Berdasarkan hasil Distribusi Frekuensi Variabel Penelitian sebanyak 56% mahasiswa tidak puas dengan kantin secara keseluruhan baik. Hal ini membuktikan bahwa mahasiswa tidak puas dengan performa kantin baik dari faktor menu makanan, harga maupun faktor-faktor lainnya. Dan melalui Uji T, didapatkan hasil bahwa menu makanan yang paling berpengaruh terhadap tingkat kepuasan mahasiswa sedangakn jika dilihat dari Uji F maka diperoleh hasil bahwa menu makanan dan harga secara bersama-sama dapat mempengaruhi tingkat kepuasan mahasiswa.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4891
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire