• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERSEPSI PRODUK DAN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INSTACAKE

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (1.775Mb)
    Abstrak (1.726Mb)
    Bab I (1.818Mb)
    Bab II (1.899Mb)
    Bab III (2.015Mb)
    Bab IV (2.174Mb)
    Bab V (1.744Mb)
    Daftar Gambar (1.723Mb)
    Daftar Isi (1.731Mb)
    Daftar Lampiran (1.724Mb)
    Daftar Pustaka (1.895Mb)
    Daftar Pustaka (1.895Mb)
    Daftar Pustaka (1.768Mb)
    Daftar Tabel (1.768Mb)
    Daftar Tabel (1.768Mb)
    Kata Pengantar (1.829Mb)
    Lembar Pengesahan (2.506Mb)
    Pernyataan Keaslian (3.034Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (2.713Mb)
    Lembar Persetujuan (2.693Mb)
    Date
    2015
    Author
    CATHERINE PADLAN, ANGELIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Bisnis kecil di bidang kuliner sudah sangat berkembang sehingga terlalu banyak pesaing yang harus diatasi. Bisnis InstaCAKE telah memiliki konsep yang unik dalam mengatasi masalah pesaing, tetapi owner dari InstaCAKE sendiri merasa bahwa tingkat penjualan produk masih kurang maksimal. Maka dari itu, diteliti mengenai beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian dari bisnis InstaCAKE dan yang kali ini akan diteliti adalah mengenai persepsi konsumen terhadap produk dan brand. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan bahwa persepsi kondumen terhadap produk dan brand benar berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini terditi dari tiga variabel, yaitu: Persepsi konsumen terhadap produk (X1), persepsi konsumen terhadap brand (X2), dan keputussan pembelian (Y). Metode penelitian ini adalah dengan menggunakan metode kuantitatif yang menggunakan teknik simple random sampling yang melibatkan sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan pengujian linier berganda dimana didalamnya terdapat pengujian hipotesis dan juga uji asumsi klasik. Hasil dari penelitian ini menunjukkan perumusan masalah dan hipotesis yang dibuat terbukti benar bahwa persepsi konsumen terhadap produk dan brand sangat berpengaruh atau berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dari produk InstaCAKE.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4944
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire