• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PETITE SUCRE

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (1.651Mb)
    Abstrak (1.726Mb)
    Bab I (2.235Mb)
    Bab II (2.107Mb)
    Bab III (2.037Mb)
    Bab IV (2.007Mb)
    Bab V (1.934Mb)
    Bab VI (1.744Mb)
    Bab VII (1.775Mb)
    Halaman Judul (1.671Mb)
    Daftar Gambar (1.770Mb)
    Daftar Lampiran (1.727Mb)
    Daftar Pustaka (1.695Mb)
    Daftar Tabel (1.695Mb)
    Executive Summary (2.154Mb)
    Kata Pengantar (1.777Mb)
    Lampiran (2.450Mb)
    Date
    2015
    Author
    DELLA JANI, CAROLINE
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Salah satu kebutuhan primer yang harus dipenuhi oleh setiap manusia adalah kebutuhan pangan. Hal ini juga ditunjang dengan banyaknya pertumbuhan industri makanan yang terus berkembang dari tahun ke tahun. Oleh karena itu, Petite Sucre turut mendukung pengembangan industri tersebut dengan memproduksi makanan penutup yang berupa Pie dan Pannacotta. Makanan ini merupakan makanan yang sehat dan terjamin kualitasnya sehingga dapat dikonsumsi oleh hampir semua kalangan usia. Perancangan bisnis ini ditulis untuk mendeskripsikan rencana secara rinci dalam membangun bisnis online Petite Sucre. Petite Sucre merupakan sebuah bisnis home-industry yang menjual produknya secara online melalui media sosial berupa Instagram. Pelanggan akan melihat produk, membeli produk serta melakukan pembayaran melalui sistem online. Produk yang dijual oleh Petite Sucre berupa Pie dan Pannacotta dengan berbagai varian rasa yang unik dan menarik. Sistem ini memberikan banyak kemudahan bagi pelanggan karena cepat dan efisien sehingga pelanggan yang tidak mempunyai banyak waktu dapat juga berbelanja melalui sistem online tanpa harus pergi ke sebuah toko roti dimana membutuhkan lebih banyak waktu. Dengan investasi awal sebesar Rp. 189.543.135, perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan kembali biaya yang dikeluarkan pada saat investasi asal adalah satu tahun dua bulan setelah operasional. Perancangan bisnis ini berisi tentang deskripsi dan latar belakang usaha, produk, model bisnis, industri, rencana pemasaran dan rencana keuangan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4945
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire