• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    C’O DE CREPE

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (3.302Mb)
    Bab I (2.791Mb)
    Bab II (1.673Mb)
    Bab III (3.230Mb)
    Bab IV (2.014Mb)
    Bab V (3.893Mb)
    Bab VI (1.763Mb)
    Bab VII (1.665Mb)
    Halaman Judul (1.683Mb)
    Daftar Gambar (1.656Mb)
    Daftar Isi (1.662Mb)
    Daftar Lampiran (1.656Mb)
    Daftar Pustaka (1.659Mb)
    Daftar Tabel (1.655Mb)
    Kata Pengantar (1.657Mb)
    Lampiran (3.823Mb)
    Lembar Pengesahan (4.452Mb)
    Pernyataan Keaslian (12.54Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (7.272Mb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (6.316Mb)
    Date
    2015
    Author
    OKTAVIANI MINARTO, CATHERINE
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan bisnis kuliner di Surabaya terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini dapat dilihat bahwa persaingan bisnis semakin ketat, maka dari itu setiap usaha yang bergerak dalam bidang kuliner harus memiliki perbedaan dengan keunikan tersendiri dalam membuka sebuah usaha. Pengusaha akan dituntut dengan melakukan inovasi. Inovasi yang akan dikembangkan terus mulai dari menu hingga marketing. Bisnis yang dijalankan mencakup perencanaan konsep, tema, menu, design café, strategi pemasaran, dan perhitungan keuangan. C’O de Crepe merupakan jenis usaha café specialist in crepe and pancake dimana crepe merupakan hidangan klasik Perancis. C’O de Crepe menawarkan produk crepe gurih dan manis sebagai produk utamanya. Crepe gurih akan dibentuk menyerupai appetizer dan main course. Crepe manis akan di bentuk menyerupai dessert. C’O de Crepe akan berlokasi di Taman Gapura E-3 dengan luas lokasi 95m2 dengan design interior minimalis dan moderen. Harga menu yang ditetapkan atas dasar perhitungan biaya yang dikeluarkan untuk produksi dan biaya operasional. Harga menu yang ditawarkan oleh C’O de Crepe juga terjangkau mulai dari Rp. 22.500 hingga Rp. 52.000. Strategi pemasaran akan dibahas dengan menggunakan analisis industry, business model canvas, dan bauran pemasaran (8P). C’O de Crepe menerapkan service blueprint dapat diterapkan untuk menjalankan operasional dengan menerapkan Standard Operating Procedure. Sumber dalam pembuatan business plan ini diperoleh dari sumber data kuesioner, referensi buku, dan data C’O de Crepe.. Analisis proyeksi laporan keuangan berdasarkan asumsi target pengunjung sesuai dengan kondisi yang sebenarnya. Hasil analisis yang didapatkan dari perhitungan net present value sebesar Rp. 592.147.822 pada tahun 2020 yang memiliki arti bahwa usaha C’O de Crepe layak untuk di jalankan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4946
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire