• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    EVALUASI STRATEGI BERSAING PADA ROYAL BAKKEN DI SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN SERVO ANALYSIS

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.696Mb)
    Bab I (1.753Mb)
    Bab II (1.829Mb)
    Bab III (1.727Mb)
    Bab IV (1.846Mb)
    Bab V (1.715Mb)
    Halaman Judul (1.678Mb)
    Daftar Isi (1.694Mb)
    Daftar Pustaka (1.709Mb)
    Daftar Pustaka (1.709Mb)
    Kata Pengantar (1.691Mb)
    Date
    2015
    Author
    INDAH PERMATA SUDALI, CYNTHIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Persaingan dalam bidang industri makanan dan minuman yang semakin kompetitif menuntut para pemain bisnis untuk menerapkan strategi yang tepat untuk dapat tetap survive bahkan berkembang dan memenangkan persaingan. Hal ini juga dialami oleh Royal Bakken yang merupakan bisnis pada bidang makanan yaitu frozen food daging olahan babi, dimana saat ini memiliki pesaing-pesaing yang telah lebih dulu dikenal, sehingga menuntut Royal Bakken untuk dapat mengevaluasi kinerja saat ini untuk mengembangkan strategi yang tepat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi saat ini apakah masih relevan atau tidak dan mengidentifikasi pilihan-pilihan strategis yang perlu dilakukan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan melalui wawancara dengan menggunakan instrument panduan wawancara. Informan yang digunakan sebanyak 4 orang yaitu bagian CEO, Finance, Operational Royal Bakken, serta ahli di bidang frozen food. Teknik analisis data yang digunakan adalah SERVO Analysis. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan SERVO Analysis, strategi bersaing yang digunakan Royal Bakken saat ini yaitu differentiation strategy yang berfokus pada perbedaan produk dengan pesaing dan packaging yang unik masih relevan dengan kondisi persaingan yang ada. Namun masih ada beberapa kendala khususnya pada environment, resource, dan organization yang menghambat Royal Bakken dalam mengembangkan bisnisnya.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4947
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire