• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN AUTOWASH, M21, DAN CS ONE TERHADAP KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI DIPALEMBANG

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (165.6Kb)
    keaslian skripsi (433.5Kb)
    Pernyataan keaslian (421.3Kb)
    persetujuan tim (424.1Kb)
    kata pengantar (150.6Kb)
    Daftar isi (158.4Kb)
    Bab I (322.2Kb)
    Bab II (246.0Kb)
    Bab III (225.1Kb)
    Bab IV (224.4Kb)
    Bab V (220.5Kb)
    Bab VI (159.7Kb)
    Daftar pustaka (152.5Kb)
    lampiran (2.105Mb)
    Date
    2011
    Author
    Wibisono, Baskoro
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan mengetahui perbedaan persepsi konsumen terhadap kualitas layanan, harga dan promosi yang ditawarkan Autowash, M21 dan Cs One di kota Palembang. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah pengguna jasa Autowash, M21 dan Cs One sebanyak 97 responden. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling, dengan tipe sampel random stratifikasi proporsional. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah MANOVA. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat perbedaan persepsi yang signifikan antara konsumen Autowash dan M21 terhadap kualitas layanan. Tidak terdapat perbedaan persepsi yang signifikan antara konsumen Autowash dan Cs One terhadap kualitas layanan. Terdapat perbedaan persepsi yang signifikan antara konsumen M21 dan Cs One terhadap kualitas layanan. Terdapat perbedaan persepsi yang signifikan antara konsumen Autowash dan M21 terhadap harga. Tidak terdapat perbedaan persepsi yang signifikan antara konsumen Autowash dan Cs One terhadap harga. Terdapat perbedaan persepsi yang signifikan antara konsumen M21 dan Cs One terhadap harga. Terdapat perbedaan persepsi yang signifikan antara konsumen Autowash dan M21 terhadap promosi. Terdapat perbedaan persepsi yang signifikan antara konsumen Autowash dan Cs One terhadap promosi. Terdapat perbedaan persepsi yang signifikan antara konsumen M21 dan Cs One terhadap harga.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4966
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire