• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    LA DELIZIA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract.pdf (1.651Mb)
    Abstrak (1.728Mb)
    Bab I (1.752Mb)
    Bab II (1.881Mb)
    Bab III (1.827Mb)
    Bab IV (1.936Mb)
    Bab V (2.048Mb)
    Bab VI (2.017Mb)
    Bab VII (1.731Mb)
    Halaman Judul (1.672Mb)
    Daftar Gambar (1.726Mb)
    Daftar Isi (1.731Mb)
    Daftar Lampiran (1.724Mb)
    Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (1.988Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (2.724Mb)
    Persetujuan Tim Penguji (1.897Mb)
    Date
    2015
    Author
    NOVIANTI TJHANDRA, FELICIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan dan kemajuan teknologi saat ini berkembang cukup pesat. Hal ini dapat dilihat dari hadirnya smartphone yang memudahkan orang untuk mengakses internet melalui mobile. La Delizia merupakan bisnis online yang berada di kota Surabaya yang menjual dessert dalam botol gelas. Banyaknya pesaing dalam bisnis kuliner membuat La Delizia harus mampu bersaing dengan memberikan produk yang unik ke depan masyarakat. Produk dessert yang ditawarkan La Delizia berupa cheese cake Frozen yang memiliki pilihan rasa yang menarik pada setiap adonannya dengan tambahan topping yang ditawarkan. Penyajian cheese cake La Delizia menggunakan botol gelas yang dikemas menarik sehingga produk dapat dijadikan sebagai hadiah. Visi La Delizia adalah membuat bisnis online yang memiliki brand kuat karena produk cheese cake yang ditawarkan memiliki pilihan rasa yang menarik. La Delizia menyajikan produk cheese cake yang selalu fresh dan tidak memiliki stock produk yang disimpan karena pembuatan produk cheese cake hanya sesuai dengan jumlah pemesanan dari konsumen. Produk cheese cake dijual dalam bentuk satu paket yang berisikan tiga botol gelas dengan harga Rp. 120.000 untuk setiap satu paketnya. Harga yang ditawarkan La Delizia dapat dijangkau oleh konsumen di kelas menengah ke atas. Selain itu, La Delizia memberikan jasa pengiriman gratis untuk seluruh wilayah Kota Surabaya. Pemasaran yang dilakukan La Delizia adalah melalui media sosial Instagram, blog, penyebaran brosur, BBM, LINE, word of mouth. Investasi awal yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis La Delizia sebesar Rp. 281.135.822. Biaya tersebut terdiri dari biaya peralatan dapur, biaya perlengkapan dapur, biaya kantor, biaya training, biaya working capital selama enam bulan. Pada tahun 2020 diperoleh Rp. 1.724.863.243 sehingga dapat dikatakan NPV lebih besar dari nol (NPV > 0) sehingga bisnis La Delizia dapat diterima untuk dijalankan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4977
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire