• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    THE CAKEWALK SELF-DECORATING CAKE SHOP

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.725Mb)
    Bab I (2.204Mb)
    Bab II (44.26Mb)
    Bab III (2.026Mb)
    Bab IV (1.809Mb)
    Bab V (2.496Mb)
    Bab VI (1.793Mb)
    Bab VII (1.733Mb)
    Halaman Judul (1.703Mb)
    Daftar Isi (1.739Mb)
    Daftar Pustaka (1.725Mb)
    KATA PENGANTAR (1.715Mb)
    Lampiran (1.972Mb)
    Lembar Pengesahan (1.832Mb)
    Date
    2015
    Author
    NATALIA WIJAYA, FELICIANA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Bisnis yang bergerak di bidang cake shop sudah berkembang cukup pesat di Surabaya. The Cakewalk self-decorating cake shop merupakan sebuah usaha bisnis yang bergerak di bidang cake. The Cakewalk self-decorating cake shop memiliki konsep dimana konsumen memilih dan memberi dekorasi sendiri custom cake yang dipilihnya. Hal inilah yang menjadi daya tarik utama yang membedakan The Cakewalk self-decorating cake shop dengan cake shop lainnya. Penjualan dari The Cakewalk self-decorating cake shop berupa direct sales. The Cakewalk self-decorating cake shop akan selalu menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan serta berinovasi terus-menerus dalam pengembangan produk agar brand dikenal oleh masyarakat Surabaya. Tujuan dari The Cakewalk self-decorating cake shop adalah untuk memberikan suatu nilai jual dengan memberikan konsep yang unik maupun berbeda dari cake shop pada umumnya. Cara yang dilakukan adalah dengan membuka cake shop berlokasi di Citraland, Surabaya Barat yang strategis karena berada di daerah perumahan dan disesuaikan dengan segmen utama dari The Cakewalk self-decorating cake shop yang adalah ibu dan anak yang berumur dibawah 12tahun. Secara garis besar, The Cakewalk self-decorating cake shop lebih menonjolkan edutainment. Selain memberi dekorasi sesuai keinginan, konsumen sekaligus belajar cara memberi dekorasi dengan quick demonstration oleh seorang coach.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4978
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire