• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DUMPLING-SAN

    Thumbnail
    View/Open
    abstract (1.650Mb)
    Abstrak (1.650Mb)
    Bab I (1.783Mb)
    Bab II (1.952Mb)
    Bab III (1.889Mb)
    Bab IV (2.016Mb)
    Bab V (1.653Mb)
    Halaman Judul (1.733Mb)
    Daftar Isi (1.765Mb)
    Daftar Pustaka (1.660Mb)
    Kata Pengantar (1.809Mb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (3.076Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (2.755Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (2.705Mb)
    Date
    2015
    Author
    SOPUTRA, HANS
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Bisnis di bidang food and beverage sedang berkembang di Surabaya. Dumpling-San adalah perusahaan yang bergerak pada makanan dan minuman dengan produk dumpling, didirikan pada 2014. Berawal dari liburan di Taiwan, peneliti menemukan stand street food yang menjual dumpling atau yang biasa di kenal dengan dimsum dengan sistem take away. Pada proses penjualan, Dumpling-San mendapat keluhan tentang kualitas produk. Maka dari itu peneliti ingin meneliti beberapa faktor yang memengaruhi keputusan pembelian dari produk Dumpling-San, dan yang akan diteliti adalah faktor kualitas produk dan harga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Dumpling-San. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel yaitu kualitas produk (X1), harga (X2) dan keputusan pembelian (Y). Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal dengan pendekatan kuantitatif. Metode convenience sampling digunakan untuk mengambil sampel sebanyak 60 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pengujian linier berganda dimana didalamnya terdapat pengujian hipotesis dan juga uji asumsi klasik. Hasil dari penelitian ini menunjukan perumusan masalah dan hipotesis terbukti benar bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Dumpling-San.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4980
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire