Show simple item record

dc.contributor.authorSOPUTRA, HANS
dc.date.accessioned2022-05-13T09:14:29Z
dc.date.available2022-05-13T09:14:29Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4980
dc.descriptionRecently the food and beverage sector in the city of Surabaya is growing. Dumpling-San is a food and beverage company that has been established since 2014. A couple of researchers on their holiday traveled to Taiwan, and discovered a stand street food called dumplings or also known as Dim Sum, this was in the form of take away. On a recent survey of Dumpling-San, it has been noticed that the quality of product is not up to standard. In other words it was below standard. In that sense further research will be conducted on the customer's decision making on purchasing Dumpling-San, the research will be focused on price and quality. This research has three variables which are: Product Quality (X1), Price (X2) and Buying Decision (Y). The Convenience Sampling method will be used to conduct this survey on 60 potential respondents. On this research multiple linear graphs will be used to finalize the survey and come up with a conclusion whether the hypothesis and classical assumption method is relevant/accurate. This way hopefully, we can see if price and qualityen_US
dc.description.abstractBisnis di bidang food and beverage sedang berkembang di Surabaya. Dumpling-San adalah perusahaan yang bergerak pada makanan dan minuman dengan produk dumpling, didirikan pada 2014. Berawal dari liburan di Taiwan, peneliti menemukan stand street food yang menjual dumpling atau yang biasa di kenal dengan dimsum dengan sistem take away. Pada proses penjualan, Dumpling-San mendapat keluhan tentang kualitas produk. Maka dari itu peneliti ingin meneliti beberapa faktor yang memengaruhi keputusan pembelian dari produk Dumpling-San, dan yang akan diteliti adalah faktor kualitas produk dan harga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Dumpling-San. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel yaitu kualitas produk (X1), harga (X2) dan keputusan pembelian (Y). Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal dengan pendekatan kuantitatif. Metode convenience sampling digunakan untuk mengambil sampel sebanyak 60 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pengujian linier berganda dimana didalamnya terdapat pengujian hipotesis dan juga uji asumsi klasik. Hasil dari penelitian ini menunjukan perumusan masalah dan hipotesis terbukti benar bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Dumpling-San.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectpriceen_US
dc.subjectquality producten_US
dc.subjectconsumer buying decisionen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DUMPLING-SANen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0728086501
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim40211014
dc.identifier.dosenpembimbingTINA MELINDA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record