• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    AMBOINA STREET FOOD

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.734Mb)
    Bab I (1.809Mb)
    Bab II (1.779Mb)
    Bab III (1.835Mb)
    Bab IV (1.985Mb)
    Bab V (1.909Mb)
    Bab VI (1.791Mb)
    Bab VII (1.702Mb)
    Halaman Judul (1.655Mb)
    Daftar Gambar (1.653Mb)
    Daftar Isi (1.699Mb)
    Daftar Lampiran (1.689Mb)
    Daftar Pustaka (1.733Mb)
    Daftar Tabel (1.729Mb)
    Lembar Pengesahan (2.468Mb)
    Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (2.819Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (2.537Mb)
    Persetujuan Tim Penguji (2.554Mb)
    Date
    2015
    Author
    JABY, HENDRA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Semakin berkembangnya industri makanan dan minuman di Indonesia membuat banyak orang memilih untuk menjalankan bisnis di bidang makanan dan minuman ini. Kelebihan sebuah produk sangat diperlukan untuk dapat terus bersaing dengan kompetitor lainnya di bidang industri makanan dan minuman. Amboina Street Food adalah sebuah perusahaan yang memiliki produk utama street food pertama yang hadir di Kota Ambon. Terdapat berbagai macam olahan deep fried ditambah dengan penggunaan bumbu-bumbu khas street food. Selain itu juga terdapat tambahan menu karbohidrat yang membuat produk street food akan menjadi main course. Penggunaan packaging yang praktis juga menjadi nilai lebih dari perusahaan, karena dengan packgaing yang praktis membuat customer dapat mengkonsumsi produk sambil berkeliling mall. Harga dari produk Amboina Street Food mulai dari Rp. 5.000 sampai dengan Rp. 24.000. Memiliki lokasi yang strategis, stand dari Amboina Street Food sendiri berada di Maluku City Mall No A22 dengan desain stand yang juga menyediakan tempat untuk dine in. Marketing dari Amboina Street Food akan dilakukan dengan menggunakan media sosial karena saat ini hampir semua masyarakat sekarang yang menggunakan media sosial untuk berkomunikasi, selain itu juga dengan menggunakan brosur, dan word of mouth. Target Market yang dituju adalah customer dengan usia delapan sampai dengan 40 tahun dengan profesi sebagai pelajar, mahasiswa, pegawai swasta, wiraswasta dan pegawai negri sipil. Amboina Street Food memiliki visi menjadi street food terbaik dan terkenal di Kota Ambon, serta dapat mengedukasi masyarakat Kota Ambon untuk mengenal makanan baru, agar dapat mewujudkan visi tersebut, Amboina Street Food akan menyajikan produk yang berkualitas kepada customer, membentuk sistem perusahaan yang baik, dan juga menciptakan brand image perusahaan yang dikenal dan dipilih oleh masyarakat Kota Ambon. Hal ini berbanding lurus dengan positioning dari Amboina Street Food sendiri yang memposisikan perusahaan sebagai stand yang menjual aneka produk olahan street food yang digoreng dengan bumbu–bumbu khas street food
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4981
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire