• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    MONGOLIAN BARBEQUE THE CAPSTONE RESTAURANT

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.734Mb)
    Bab I (1.809Mb)
    Bab II (1.779Mb)
    Bab III (1.835Mb)
    Bab IV (1.985Mb)
    Bab V (1.909Mb)
    Bab VI (1.791Mb)
    Bab VII (1.702Mb)
    Halaman Judul (1.655Mb)
    Daftar Gambar (1.653Mb)
    Daftar Isi (1.699Mb)
    Daftar Lampiran (1.689Mb)
    Daftar Pustaka (1.733Mb)
    Daftar Tabel (1.729Mb)
    Lembar Pengesahan (2.468Mb)
    Kata Pengantar (1.728Mb)
    Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (2.819Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (2.537Mb)
    Persetujuan Tim Penguji (2.554Mb)
    Date
    2015
    Author
    MASTIONO, HERAWATI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    barbeque dengan dapur terbuka yang menyajikan hidangan sekali ambil sepuasnya. The Capstone berada di Jalan Lidah Kulon 1 Wiyung, Surabaya Barat. Restoran ini beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB. Mongolian barbeque merupakan sebuah cara penyajian makanan oleh masyarakat Mongolia yang menggunakan arang sebagai alat utama dalam memasak. Arang tersebut merupakan hasil pembakaran yang terbuat dari sisa ranting daun atau pepohonan. Cara memasak yang menggunakan arang tersebut lantas dikenal masyarakat luas dengan istilah “Mongolian barbeque”. The Capstone ingin menciptakan kepuasan berupa pengalaman unik yang akan konsumen dapatkan saat berada di restoran. Hal ini sesuai dengan tagline The Capstone yang berbunyi “unique dining experience”. Dimana The Capstone ingin memberikan kepuasan yang terbaik mulai dari awal hingga akhir berada di restoran. Kepuasan tersebut meliputi konsep restoran, suasana, fasilitas, rasa, dan harga. Produk yang ditawarkan kepada konsumen berupa pengalaman makan unik karena konsumen dilibatkan untuk menciptakan kreasi makanan baru lewat kreatifitas yang dimiliki. Selain itu, konsumen juga dapat menyaksikan atraksi sang koki secara langsung karena menggunakan dapur terbuka. The Capstone juga memberikan fasilitas yang mampu menunjang kepuasan konsumen. Fasilitas yang diberikan adalah private room dan jasa table decoration. Dengan investasi awal yang diperkirakan sebesar Rp. 1.474.914.662, perkiraan Break Even Point The Capstone akan terjadi setelah melakukan penjualan sebanyak 88.454,94 unit atau pendapatan The Capstone mencapai Rp. 2.742.103.140. Jadi, kesimpulan yang diperoleh berdasarkan perencanaan bisnis ini, The Capstone layak diterima dan dijalankan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4982
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire