• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH BRAND ASSOCIATION, BRAND LOYALTY, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ZANGRANDI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.671Mb)
    Pernyataan Keaslian (2.293Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (2.121Mb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (2.107Mb)
    Lembar Pengesahan (1.849Mb)
    Abstrak (1.726Mb)
    Abstract (1.724Mb)
    Kata Pengantar (1.729Mb)
    Daftar Isi (1.665Mb)
    Daftar Gambar (1.649Mb)
    Daftar Tabel (1.657Mb)
    Daftar Lampiran (1.652Mb)
    Bab I (1.748Mb)
    Bab II (1.834Mb)
    Bab III (1.947Mb)
    Bab IV (2.067Mb)
    Bab V (1.803Mb)
    Daftar Pustaka (1.802Mb)
    Lampiran (3.075Mb)
    Date
    2015
    Author
    JOCELYN AZELIA PANDY, PHOA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui apakah brand association, brand loyalty, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Zangrandi Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu semua orang di Surabaya yang pernah melakukan pembelian es krim Zangrandi jalan Yos Sudarso, Surabaya. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah brand association sebagai variabel bebas pertama (X1), brand loyalty sebagai variabel bebas kedua (X2), dan kualitas produk sebagai variabel bebas ketiga (X3). Variabel terikat pada penelitian ini yaitu keputusan pembelian (Y). Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan membagikan angket atau kuesioner yang menggunakan Skala Likert. Skala Likert diwakilkan dengan angka satu sampai empat, tanpa menggunakan pilihan netral. Angka satu mewakilkan pernyataan sangat tidak setuju, angka dua mewakilkan pernyataan tidak setuju, angka tiga mewakilkan pernyataan setuju, dan angka empat mewakilkan pernyataan sangat setuju. Angket dibagikan pada 100 orang responden di Zangrandi Yos Sudarso, lalu diolah menggunakan software SPSS 21. Data diuji menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa variabel brand association berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, variabel brand loyalty berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, dan variabel kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, serta variabel brand association, brand loyalty, dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4985
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire