Show simple item record

dc.contributor.authorJOCELYN AZELIA PANDY, PHOA
dc.date.accessioned2022-05-17T08:27:41Z
dc.date.available2022-05-17T08:27:41Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4985
dc.descriptionThis study used a quantitative research that aims to determine whether the brand association, brand loyalty, and product quality influence on purchase decisions in Zangrandi Surabaya. The population used in this study were everyone in Surabaya ever purchased ice cream Zangrandi inYos Sudarso street, Surabaya. Variables used in this research were brand association as the first independent variable (X1), brand loyalty as the second independent variable (X2), and product quality as the third independent variable (X3). Dependent variable in this study was the purchase decision (Y). Data collection techniques used in this research was by distributing a questionnaire or a questionnaire using Likert Scale. Likert scale was represented with the numbers one to four, without the use of a neutral choice. One represented a statement strongly disagree, two represented a statement do not agree, three represented an agreed statement, and four represented a statement strongly agree. The questionnaire wasdistributed to 100 respondents in Zangrandi Yos Sudarso, then processed using SPSS 21 software. The data was tested using multiple linear regression analysis technique. Based on the analysis of data, it can be concluded that brand association variable hadpartial effect on purchasing decisions, brand loyalty variable hadpartial effect on purchasing decisions, and the quality of the productsvariablehad partial effect on purchasing decisions, as well as brand associationvariable, brand loyalty, and product quality collectively influence simultaneously on purchasing decisionsen_US
dc.description.abstractPenelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui apakah brand association, brand loyalty, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Zangrandi Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu semua orang di Surabaya yang pernah melakukan pembelian es krim Zangrandi jalan Yos Sudarso, Surabaya. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah brand association sebagai variabel bebas pertama (X1), brand loyalty sebagai variabel bebas kedua (X2), dan kualitas produk sebagai variabel bebas ketiga (X3). Variabel terikat pada penelitian ini yaitu keputusan pembelian (Y). Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan membagikan angket atau kuesioner yang menggunakan Skala Likert. Skala Likert diwakilkan dengan angka satu sampai empat, tanpa menggunakan pilihan netral. Angka satu mewakilkan pernyataan sangat tidak setuju, angka dua mewakilkan pernyataan tidak setuju, angka tiga mewakilkan pernyataan setuju, dan angka empat mewakilkan pernyataan sangat setuju. Angket dibagikan pada 100 orang responden di Zangrandi Yos Sudarso, lalu diolah menggunakan software SPSS 21. Data diuji menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa variabel brand association berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, variabel brand loyalty berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, dan variabel kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, serta variabel brand association, brand loyalty, dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectBrand Associationen_US
dc.subjectBrand Loyaltyen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectPurchasing Decisionsen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BRAND ASSOCIATION, BRAND LOYALTY, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ZANGRANDI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0709117803
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim40211024
dc.identifier.dosenpembimbingMICHAEL RICKY SONDAK


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record