• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERENCANAAN PERLUASAN JARINGAN USAHA POTAPREN di SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.661Mb)
    Abstrak (1.651Mb)
    Abstract (1.695Mb)
    Kata Pengantar (1.653Mb)
    Daftar Isi (1.731Mb)
    Daftar Gambar (1.725Mb)
    Daftar Tabel (1.724Mb)
    Daftar Lampiran (1.650Mb)
    Bab I (1.918Mb)
    Bab II (1.798Mb)
    Bab III (1.788Mb)
    Bab IV (1.970Mb)
    Bab V (1.816Mb)
    Bab VI (1.819Mb)
    Bab VII (1.807Mb)
    Daftar Pustaka (1.796Mb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (2.626Mb)
    Lembar Pengesahan (2.084Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (2.281Mb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (2.268Mb)
    Date
    2015
    Author
    REGINA, LANI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pertumbuhan manusia terus meningkat setiap tahunnya sehingga membuat bisnis makanan terus meningkat oleh karena, itu untuk terjun dalam bisnis makanan diperlukan keunikan dalam produk agar dapat bersaing di pasaran. Potapren menjadi trendsetter dengan menawarkan cara baru menikmati kentang goreng yaitu dengan ditumbuk hingga halus, dibentuk bulat-bulat lalu digoreng dengan tepung roti sehingga saat dinikmati terasa tekstur yang lembut di bagian dalam dan renyah di bagian luarnya. Tidak hanya itu Potapren juga dilengkapi dengan topping dan saus yang beragam dan dapat dikreasikan sendiri oleh konsumennya. Harga yang ditawarkan dimulai dari Rp. 15.000 sampai dengan Rp. 30.000 bahkan lebih sesuai dengan pilihan konsumen. Berlokasi di Pakuwon Trade Centre dengan konsep open counter dan akan membuka gerai baru di Ciputra World Surabaya dengan konsep yang sama. Agar dapat bersaing di pasar Potapren akan melakukan inovasi produk tetapi tetap dengan produk utamanya yaitu kentang tumbuk goreng. Melakukan penggantian variasi saus agar konsumen tidak bosan dengan menu yang ada. Melakukan promosi untuk meningkatkan marketing melalui media sosial yang sekarang ini sangat berpengaruh terutama di kalangan anak muda dan juga mengikuti acara-acara atau bazaar yang ada di Surabaya agar lebih banyak orang dapat mengenal Potapren selain itu juga melakukan perluasan jaringan usaha dengan membuka gerai baru di Ciputa World Surabaya. Potapren memiliki visi untuk menjadi brand utama produk kentang tumbuk goreng terutama di wilayah Surabaya, untuk mencapai visi tersebut maka Potapren akan berusaha untuk meningkatkan kualitas produk dan melakukan ekspansi di wilayah Surabaya sehingga apabila muncul kompetitor maka Potapren tetap dapat bersaing di pasar.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4987
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire