• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    MORE: DOUGHNUT SPECIALIST AND CAFÉ

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.770Mb)
    Bab I (1.872Mb)
    Bab II (1.766Mb)
    Bab III (1.932Mb)
    Bab IV (1.959Mb)
    Bab V (1.942Mb)
    Bab VI (1.913Mb)
    Bab VII (1.731Mb)
    Halaman Judul (1.657Mb)
    Daftar Gambar (1.727Mb)
    Daftar Isi (1.732Mb)
    Daftar Lampiran (1.727Mb)
    Daftar Pustaka (1.774Mb)
    Daftar Tabel (1.728Mb)
    Kata Pengantar (5.057Mb)
    Date
    2015
    Author
    PUSPITASARI NURHALIM, LANNY
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Masyarakat pada umumnya memiliki image tertentu mengenai sebuah makanan. Donat dikenal masyarakat Surabaya sebagai kue berbentuk bulat dengan lubang di tengahnya. more: doughnut specialist and café hadir sebagai sarana untuk menikmati sajian donat yang belum pernah ada di Surabaya. Visi more: doughnut specialist and café adalah menjadi pelopor donat specialist di Surabaya dan merubah pandangan masyarakat bahwa donat lebih dari sekedar image donat pada umumnya. more: doughnut specialist and café menawarkan nilai kustomisasi melalui produk yang terbagi menjadi tiga kategori menurut karakteristik produk yaitu, more: neutral, more: savoury, dan more: sweets. Dengan adanya tiga kategori ini pelanggan dapat memilih donat dengan selera masing-masing. Harga donat yang ditawarkan antara Rp. 5.000 hingga Rp 25.000. Target utama pelanggan more: doughnut specialist and café adalah masyarakat Surabaya yang berumur kurang dari 17 tahun hingga 25 tahun. Berlokasi di area Citraland Surabaya dilengkapi dengan area café yang nyaman membuat more: doughnut specialist and café cocok sebagai tempat nongkrong dan mengerjakan tugas di area Surabaya Barat. Promosi utama more: doughnut specialist and café adalah word of mouth marketing pelanggan terutama di jaringan media sosial yang saat ini sedang marak di masyarakat. Pelanggan turut mengambil bagian perkembangan more: doughnut specialist and café dengan menggunakan guest comment yang dibagikan ke pelanggan serta melalui customer service more: doughnut specialist and café. Modal awal yang diperlukan untuk membuka bisnis more: doughnut specialist and café adalah Rp. 750.672.218 dan mulai mengalami keuntungan pada awal tahun 2018. Hasil analisis NPV menunjukkan hasil Rp. 2.185.041.850 yang artinya usaha ini layak untuk dijalankan
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4988
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire