| dc.contributor.author | PUSPITASARI NURHALIM, LANNY | |
| dc.date.accessioned | 2022-05-17T09:04:31Z | |
| dc.date.available | 2022-05-17T09:04:31Z | |
| dc.date.issued | 2015 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4988 | |
| dc.description | Communities in general usually have their own particular image about food.
Surabaya communities usually know doughnut as a round cake with a hole in the
middle. more: doughnut specialist and café will serve some doughnut that
Surabaya communities have never seen before. more: doughnut specialist and café
has a vision to be a pioneer of doughnut specialist in Surabaya and also change
communities image about doughnut as well. more: doughnut specialist and café
divides doughnut in three categories, in example more: neutral, more: savoury,
and more: sweets. With these three categories people can choose and buy
doughnuts according to their own taste. more: doughnut specialist and café’s
doughnut prices are between Rp. 5.000 until Rp 25.000. more: doughnut
specialist and café main customers are Surabaya communities under 17 years old
until 25 years old. Located in Citraland Surabaya and accompanied with full
facilities make more: doughnut specialist and café a perfect place to hangout.
more: doughnut specialist and café uses word of mouth marketing as the main
promotion tools. Customers also take part in more: doughnut specialist and café
development through guest comment and customer service. Initial investment to
open more: doughnut specialist and café is Rp. 750.672.218 and will get profit in
the early of 2018. | en_US |
| dc.description.abstract | Masyarakat pada umumnya memiliki image tertentu mengenai sebuah makanan.
Donat dikenal masyarakat Surabaya sebagai kue berbentuk bulat dengan lubang di
tengahnya. more: doughnut specialist and café hadir sebagai sarana untuk
menikmati sajian donat yang belum pernah ada di Surabaya. Visi more: doughnut
specialist and café adalah menjadi pelopor donat specialist di Surabaya dan
merubah pandangan masyarakat bahwa donat lebih dari sekedar image donat pada
umumnya. more: doughnut specialist and café menawarkan nilai kustomisasi
melalui produk yang terbagi menjadi tiga kategori menurut karakteristik produk
yaitu, more: neutral, more: savoury, dan more: sweets. Dengan adanya tiga
kategori ini pelanggan dapat memilih donat dengan selera masing-masing. Harga
donat yang ditawarkan antara Rp. 5.000 hingga Rp 25.000. Target utama
pelanggan more: doughnut specialist and café adalah masyarakat Surabaya yang
berumur kurang dari 17 tahun hingga 25 tahun. Berlokasi di area Citraland
Surabaya dilengkapi dengan area café yang nyaman membuat more: doughnut
specialist and café cocok sebagai tempat nongkrong dan mengerjakan tugas di
area Surabaya Barat. Promosi utama more: doughnut specialist and café adalah
word of mouth marketing pelanggan terutama di jaringan media sosial yang saat
ini sedang marak di masyarakat. Pelanggan turut mengambil bagian
perkembangan more: doughnut specialist and café dengan menggunakan guest
comment yang dibagikan ke pelanggan serta melalui customer service more:
doughnut specialist and café. Modal awal yang diperlukan untuk membuka bisnis
more: doughnut specialist and café adalah Rp. 750.672.218 dan mulai mengalami
keuntungan pada awal tahun 2018. Hasil analisis NPV menunjukkan hasil
Rp. 2.185.041.850 yang artinya usaha ini layak untuk dijalankan | en_US |
| dc.language.iso | id | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | Donat | en_US |
| dc.subject | Café | en_US |
| dc.subject | Kustomisasi | en_US |
| dc.subject | Doughnut | en_US |
| dc.subject | Customization | en_US |
| dc.title | MORE: DOUGHNUT SPECIALIST AND CAFÉ | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | 0709117803 | |
| dc.identifier.kodeprodi | 93202 | |
| dc.identifier.nim | 40211057 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | MICHAEL RICKY SONDAK | |