• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS OZORA UNTUK PENGEMBANGAN DI MASA DEPAN

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (1.650Mb)
    Abstrak (1.701Mb)
    Bab I (2.812Mb)
    Bab II (1.970Mb)
    Bab III (1.775Mb)
    Bab IV (1.784Mb)
    Bab V (2.154Mb)
    Bab VI (2.227Mb)
    Bab VII (1.737Mb)
    Halaman Judul (1.682Mb)
    Daftar Gambar (1.703Mb)
    Daftar Isi (1.722Mb)
    Daftar Lampiran (1.705Mb)
    Daftar Pustaka (1.727Mb)
    Daftar Tabel (1.713Mb)
    Kata Pengantar (1.709Mb)
    Lampiran (7.428Mb)
    Date
    2015
    Author
    JAYANATA, MELISA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Latar belakang bisnis ini didasarkan pada meningkatnya kepedulian masyarakat akan pentingnya kesehatan, dan salah satu komponen menjaga kesehatan adalah melalui air yang berkualitas baik. Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat, diikuti oleh kebutuhan air minum bersih di pasaran, prospek bisnis air minum dapat dikatakan masih cukup baik. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apa yang harus dilakukan untuk mengembangkan Ozora di masa depan. Ozora merupakan bisnis penulis yang bergerak dalam bidang air minum dalam kemasan, berupa air alkali. Air alkali merupakan air yang memiliki unsur basa, dengan PH di atas tujuh, berfungsi untuk menetralkan asam dalam tubuh. Bisnis ini di bawah PT Air Minum Sehat Indonesia. Konsep dari bisnis ini adalah menyediakan air minum yang sehat bagi masyarakat. Ozora dikemas dalam packaging 2 liter dan 19 liter. Target market bisnis ini adalah orang Surabaya, dengan usia dewasa, dengan status sosial menengah ke atas, dengan pendapatan di atas lima juta per bulan. Penulis menganalisis dari sisi produk, bisnis, pemasaran, keuangan, industri. Penulis menganalisa dengan menggunakan feature, advantage, benefit, business model canvas, SWOT analisis, bauran pemasaran, dan analisis keuangan. Berdasarkan hal tersebut, dapat disimpulkan Ozora layak dijalankan, dan pengembangan dapat dilakukan terutama dengan memperkuat sistem internal. Pengembangan tersebut dapat dilakukan dengan memperkuat branding dengan iklan dan memasukannya ke banyak toko, mencari investor untuk menambah armada, dan memasukannya di toko juga supermarket. Dari segi keuangan, Ozora layak dijalankan karena NPV nya lebih dari nol, dengan payback period selama dua tahun satu bulan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5000
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire