• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    LA PARISIENNE

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (1.650Mb)
    Abstrak (1.729Mb)
    Bab I (1.754Mb)
    Bab II (1.838Mb)
    Bab III (1.714Mb)
    Bab IV (1.929Mb)
    Bab V (2.595Mb)
    Bab VI (1.998Mb)
    Bab VII (1.731Mb)
    Halaman Judul (1.657Mb)
    Daftar Isi (1.668Mb)
    Daftar Pustaka (1.825Mb)
    Kata Pengantar (1.652Mb)
    Lampiran (2.405Mb)
    Date
    2015
    Author
    VERONICA SUGIANTO, NATALIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Roti merupakan salah satu makanan yang bisa dimakan kapan saja, seperti untuk sarapan, untuk makanan ringan maupun sebagai pengganti nasi untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat. Roti memiliki potensi yang sangat luas untuk dikembangkan mulai dari segi bentuk, penampilan dan rasa. La Parisienne merupakan industri yang bergerak dalam bidang pembuatan roti. La Parisienne hadir sebagai bakery café pertama di Surabaya yang menyediakan roti dengan desain gaya yang menarik. Setiap roti yang disajikan memiliki gaya yang berbeda antara yang satu dengan yang lainnya. Membawa tema "freshly baked and stylish bread", La Parisienne percaya bahwa kualitas produk, pelayanan yang unggul, serta penyajian yang elegan akan menghasilkan pengalaman berkesan bagi pelanggan. Seluruh proses pembuatan roti akan dilakukan pada pagi hari dan menggunakan bahan-bahan yang baik dengan tujuan agar dapat menghasilkan roti dengan rasa yang berkualitas. Perencanaan bisnis La Parisienne terdiri dari konsep bisnis, produk, pemilihan lokasi, desain ruangan, analisis keuangan dan berbagai aspek lainnya. La Parisienne akan menggunakan konsep marketing mix sebagai strategi pemasaran yang disesuaikan dengan kebutuhan La Parisienne. La Parisienne melakukan penyebaran kuesioner agar mendapatkan data responden untuk mengetahui minat masyarakat Surabaya atas bakery cafe La Parisienne. Dalam perencanaan keuangan La Parisienne terdapat beberapa asumsi keuangan yang diasumsikan selama lima tahun yaitu dari awal tahun 2016 hingga akhir tahun 2020. Dari hasil perhitungan yang dilakukan La Parisienne akan mencapai nilai BEP pada penjualan produk ke 62.943 unit dan akan mencapai nilai NPV pada tahun ke tiga sebesar Rp.2.832.075.896 pada tahun ke lima. Nilai ini berada di atas nol sehingga dapat menyimpulkan bahwa bisnis bakery cafe La Parisienne diterima dan layak dijalankan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5001
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire