• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS KUALITAS LAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DI HISTORICA COFFEE & PASTRY

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.734Mb)
    Bab I (1.792Mb)
    Bab II (1.789Mb)
    Bab III (1.760Mb)
    Bab IV (1.817Mb)
    Bab V (1.720Mb)
    Halaman Judul (1.717Mb)
    Daftar Isi (1.730Mb)
    Daftar Pustaka (1.723Mb)
    Kata Pengantar (1.715Mb)
    Lampiran (1.885Mb)
    Date
    2015
    Author
    AKHSA NAN GOMBANG, RIDHA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian yang berjudul “Analisis Kualitas Layanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen di Historica Coffee & Pastry” ini bertujuan untuk mengetahui lima dimensi service quality yaitu reliability, responsiveness, assurance, empathy dan tangible dalam meningkatkan kepuasan konsumen di “Historica Coffee & Pastry”. Subyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen lama Historica Coffee & Pastry. Obyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan Historica Coffee and Pastry. Metode yang digunakan untuk penelitian ini adalah wawancara,dimana peneliti memilih empat orang sebagai informan. Data primer diambil berdasarkan hasil wawancara kepada konsumen Historica Coffee & Pastry. Sedangkan data sekunder diambil dari data perusahaan Historica Coffee and Pastry, jurnal dan referensi-referensi buku yang dapat bisa mendukung penelitian ini.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan melakukan wawancara mendalam (in-depth interview). Hasil dari penelitian ini dapat meningkatkan kepuasan konsumen yang pertama adalah kemampuan perusahaan dalam memberikan pelayanan seperti yang dijanjikan, yang kedua adalah memberikan pelayanan secara cepat dan akurat, yang ketiga yaitu memberikan pelayanan yang konsisten dan dapat dipercaya. Keempat adalah kemampuan perusahaan dalam memberikan pelayanan yang mengutamakan kepentingan konsumen dan perhatian individual kepada konsumen. Sedangkan yang kelima yaitu memberikan pelayanan dengan fasilitas yang modern.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5003
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire