| dc.contributor.author | AKHSA NAN GOMBANG, RIDHA | |
| dc.date.accessioned | 2022-05-18T04:46:14Z | |
| dc.date.available | 2022-05-18T04:46:14Z | |
| dc.date.issued | 2015 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5003 | |
| dc.description | The study, entitled “Analysis of Quality of Service To Improve Customer
Satisfaction In Historica Coffee & Pastry” aimed to find five dimensions, namely
reliability, responsiveness, assurance, empathy and tangible in improving
customer satisfaction in Historica Coffee & Pastry. The subjects used in this study
were older consumers Historica Coffee & Pastry. Objects used in this study isthe
company Historica Coffee & pastry. The method used in this research is the
interview, in which the researcher chose four people as informants. Primary data
was based on interviews to consumers Historica Coffee & Pastry. Secondary data
were taken from Historica Coffee & Pastry company’s data, journals and
reference books that can be supported this research.Data collection techniques
used is to conduct interviews (in-depth interviews). The results of this study can
improve customer satisfaction first is the the company’s ability to provide services
as promised, the second is to provide services quickly and accurately. The third is
to provide services that are consistent and reliable. The fourth is the company’s
ability to provide services that give priority to the interests of consumers and
individual attention to customer and the fifth is to provide services with modern
facilities | en_US |
| dc.description.abstract | Penelitian yang berjudul “Analisis Kualitas Layanan Dalam Meningkatkan
Kepuasan Konsumen di Historica Coffee & Pastry” ini bertujuan untuk
mengetahui lima dimensi service quality yaitu reliability, responsiveness,
assurance, empathy dan tangible dalam meningkatkan kepuasan konsumen di
“Historica Coffee & Pastry”. Subyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah
konsumen lama Historica Coffee & Pastry. Obyek yang digunakan dalam
penelitian ini adalah perusahaan Historica Coffee and Pastry. Metode yang
digunakan untuk penelitian ini adalah wawancara,dimana peneliti memilih empat
orang sebagai informan. Data primer diambil berdasarkan hasil wawancara
kepada konsumen Historica Coffee & Pastry. Sedangkan data sekunder diambil
dari data perusahaan Historica Coffee and Pastry, jurnal dan referensi-referensi
buku yang dapat bisa mendukung penelitian ini.Teknik pengumpulan data yang
digunakan adalah dengan melakukan wawancara mendalam (in-depth interview).
Hasil dari penelitian ini dapat meningkatkan kepuasan konsumen yang pertama
adalah kemampuan perusahaan dalam memberikan pelayanan seperti yang
dijanjikan, yang kedua adalah memberikan pelayanan secara cepat dan akurat,
yang ketiga yaitu memberikan pelayanan yang konsisten dan dapat dipercaya.
Keempat adalah kemampuan perusahaan dalam memberikan pelayanan yang
mengutamakan kepentingan konsumen dan perhatian individual kepada
konsumen. Sedangkan yang kelima yaitu memberikan pelayanan dengan fasilitas
yang modern. | en_US |
| dc.language.iso | id | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | Reliability | en_US |
| dc.subject | Responsiveness | en_US |
| dc.subject | Assurance | en_US |
| dc.subject | Empathy | en_US |
| dc.subject | Tangible | en_US |
| dc.subject | Kepuasan Konsumen | en_US |
| dc.subject | Customer Satisfaction | en_US |
| dc.title | ANALISIS KUALITAS LAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DI HISTORICA COFFEE & PASTRY | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | 0729016502 | |
| dc.identifier.kodeprodi | 93202 | |
| dc.identifier.nim | 40211036 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | Hari Minantyo | |