Show simple item record

dc.contributor.authorAKHSA NAN GOMBANG, RIDHA
dc.date.accessioned2022-05-18T04:46:14Z
dc.date.available2022-05-18T04:46:14Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5003
dc.descriptionThe study, entitled “Analysis of Quality of Service To Improve Customer Satisfaction In Historica Coffee & Pastry” aimed to find five dimensions, namely reliability, responsiveness, assurance, empathy and tangible in improving customer satisfaction in Historica Coffee & Pastry. The subjects used in this study were older consumers Historica Coffee & Pastry. Objects used in this study isthe company Historica Coffee & pastry. The method used in this research is the interview, in which the researcher chose four people as informants. Primary data was based on interviews to consumers Historica Coffee & Pastry. Secondary data were taken from Historica Coffee & Pastry company’s data, journals and reference books that can be supported this research.Data collection techniques used is to conduct interviews (in-depth interviews). The results of this study can improve customer satisfaction first is the the company’s ability to provide services as promised, the second is to provide services quickly and accurately. The third is to provide services that are consistent and reliable. The fourth is the company’s ability to provide services that give priority to the interests of consumers and individual attention to customer and the fifth is to provide services with modern facilitiesen_US
dc.description.abstractPenelitian yang berjudul “Analisis Kualitas Layanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen di Historica Coffee & Pastry” ini bertujuan untuk mengetahui lima dimensi service quality yaitu reliability, responsiveness, assurance, empathy dan tangible dalam meningkatkan kepuasan konsumen di “Historica Coffee & Pastry”. Subyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen lama Historica Coffee & Pastry. Obyek yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan Historica Coffee and Pastry. Metode yang digunakan untuk penelitian ini adalah wawancara,dimana peneliti memilih empat orang sebagai informan. Data primer diambil berdasarkan hasil wawancara kepada konsumen Historica Coffee & Pastry. Sedangkan data sekunder diambil dari data perusahaan Historica Coffee and Pastry, jurnal dan referensi-referensi buku yang dapat bisa mendukung penelitian ini.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan melakukan wawancara mendalam (in-depth interview). Hasil dari penelitian ini dapat meningkatkan kepuasan konsumen yang pertama adalah kemampuan perusahaan dalam memberikan pelayanan seperti yang dijanjikan, yang kedua adalah memberikan pelayanan secara cepat dan akurat, yang ketiga yaitu memberikan pelayanan yang konsisten dan dapat dipercaya. Keempat adalah kemampuan perusahaan dalam memberikan pelayanan yang mengutamakan kepentingan konsumen dan perhatian individual kepada konsumen. Sedangkan yang kelima yaitu memberikan pelayanan dengan fasilitas yang modern.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectReliabilityen_US
dc.subjectResponsivenessen_US
dc.subjectAssuranceen_US
dc.subjectEmpathyen_US
dc.subjectTangibleen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.titleANALISIS KUALITAS LAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DI HISTORICA COFFEE & PASTRYen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0729016502
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim40211036
dc.identifier.dosenpembimbingHari Minantyo


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record