• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN THE COFFEE BEAN & TEA LEAF DI CIPUTRA WORLD SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.697Mb)
    Bab I (1.770Mb)
    Bab II (1.777Mb)
    Bab III (1.784Mb)
    Bab IV (1.948Mb)
    Bab V (1.698Mb)
    Halaman Judul (1.660Mb)
    Daftar Gambar (1.715Mb)
    Daftar Isi (1.720Mb)
    Daftar Lampiran (1.728Mb)
    Daftar Pustaka (1.746Mb)
    Daftar Tabel (1.754Mb)
    Kata Pengantar (1.693Mb)
    Lampiran (2.741Mb)
    Lembar Pengesahan (1.763Mb)
    Date
    2015
    Author
    PURWANDINI, RIANI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer bonding terhadap loyalitas pelanggan The Coffee Bean & Tea Leaf di Ciputra World Surabaya. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif dengan populasi seluruh pelanggan The Coffee Bean & Tea Leaf yang berkunjung ke outlet The Coffee Bean & Tea Leaf di Ciputra World Surabaya selama periode tanggal 2 Maret 2015 sampai dengan 8 Maret 2015. Sedangkan sampel yang diteliti sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik simple random sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode pembagian kuesioner dengan instrumen Skala Likert. Variabel yang digunakan adalah variabel customer bonding sebagai variabel bebas dan variabel loyalitas pelanggan sebagai variabel terikat. Selanjutnya, pengolahan data menggunakan program SPSS (Satistical Package for Social Science) versi 17 for Windows. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang telah dihitung menggunakan program SPSS 17, dapat disimpulkan bahwa customer bonding berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 23,9% dan advocacy bonding merupakan variabel dari customer bonding memiliki pengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan karena pada variabel tersebut pelanggan tidak hanya sebagai pemakai namun sekaligus menjadi pemasar The Coffee Bean & Tea Leaf di Ciputra World Surabaya.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5004
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire