Show simple item record

dc.contributor.authorPURWANDINI, RIANI
dc.date.accessioned2022-05-18T05:02:13Z
dc.date.available2022-05-18T05:02:13Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5004
dc.descriptionThis study aimed to determine the effect of customer bonding on customer loyalty at The Coffee Bean & Tea Leaf in Ciputra World Surabaya. The type of this study is quantitative study with the entire customer population of The Coffee Bean & Tea Leaf outlets visiting The Coffee Bean & Tea Leaf in Ciputra World Surabaya from March 2 nd, 2015 until March 8 st, 2015. While the sample that was studied amount 100 respondents using simple random sampling technique. Data collection techniques using instruments distribution of questionnaires with Likert Scale. Variables used in this study is the customer bonding as the independent variable and customer loyalty as the dependent variable. Furthermore, data processing using SPSS (Statistical Package for Social Science) version 17 for Windows. Based on the results of testing the hypotheses that have been calculated using SPSS 17, it can be concluded that the customer bonding has significant and positive effect on customer loyalty amount 23.9% and advocacy bonding is a variable of customer bonding has a dominant effect on customer loyalty due to the variable customer not only as well as a user yet marketer The Coffee Bean & Tea Leaf in Ciputra World Surabaya.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer bonding terhadap loyalitas pelanggan The Coffee Bean & Tea Leaf di Ciputra World Surabaya. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif dengan populasi seluruh pelanggan The Coffee Bean & Tea Leaf yang berkunjung ke outlet The Coffee Bean & Tea Leaf di Ciputra World Surabaya selama periode tanggal 2 Maret 2015 sampai dengan 8 Maret 2015. Sedangkan sampel yang diteliti sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik simple random sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode pembagian kuesioner dengan instrumen Skala Likert. Variabel yang digunakan adalah variabel customer bonding sebagai variabel bebas dan variabel loyalitas pelanggan sebagai variabel terikat. Selanjutnya, pengolahan data menggunakan program SPSS (Satistical Package for Social Science) versi 17 for Windows. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang telah dihitung menggunakan program SPSS 17, dapat disimpulkan bahwa customer bonding berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 23,9% dan advocacy bonding merupakan variabel dari customer bonding memiliki pengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan karena pada variabel tersebut pelanggan tidak hanya sebagai pemakai namun sekaligus menjadi pemasar The Coffee Bean & Tea Leaf di Ciputra World Surabaya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectCustomer Bondingen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.subjectCustomer Loyaltyen_US
dc.titlePENGARUH CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN THE COFFEE BEAN & TEA LEAF DI CIPUTRA WORLD SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0709117803
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim40211063
dc.identifier.dosenpembimbingMICHAEL RICKY SONDAK


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record