• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    RESTORAN ORYZA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (1.768Mb)
    Abstrak (1.725Mb)
    Bab I (1.849Mb)
    Bab II (1.686Mb)
    Bab III (1.744Mb)
    Bab IV (1.919Mb)
    Bab V (1.987Mb)
    Bab VI (2.191Mb)
    Bab VII (1.726Mb)
    Halaman Judul (1.682Mb)
    Daftar Gambar (1.798Mb)
    Daftar Isi (1.699Mb)
    Daftar Lampiran (1.790Mb)
    Daftar Pustaka (1.729Mb)
    Daftar Tabel (1.707Mb)
    Kata Pengantar (1.803Mb)
    Lampiran (3.367Mb)
    Date
    2015
    Author
    TANU, STANLEY
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pada masa kini, bisnis makanan dan minuman sangat berprospek tinggi dari tahun ke tahun. Hal ini didukung dengan banyaknya restaurant dan café yang mulai bermunculan dengan keunikan masing-masing. Salah satunya adalah restoran ORYZA, restoran ORYZA adalah restoran yang berkonsepkan seperti restoran suki namun dengan metode masak seperti restoran teppanyaki. Produk restoran ORYZA adalah varian nasi goreng seperti, nasi goreng keju, nasi goreng ayam, nasi goreng pasir emas, nasi goreng nanas, nasi goreng chasio, nasi goreng veggie dan nasi goreng jamur. Cara penyajian pun berbeda, karena langsung dari wok tempat memasak nasi goreng tersebut serta pelayan yang memasak langsung di setiap meja tamu. Menu andalan dari restoran ORYZA adalah nasi goreng keju dengan komposisi: nasi, bawang prei, wortel, ham babi, keju cheddar dan keju mozarella serta bumbu-bumbu dapur lainnya. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp. 8.000 hingga Rp. 50.000. Porsi yang ditawarkan pun banyak, satu nasi goreng cukup untuk dua sampai tiga orang. Restoran ORYZA akan berlokasi di Surabaya Town Square di jalan Adityawarman 55, Surabaya. Restoran ORYZA akan menjadi konsep yang unik di Surabaya karena belum ada konsep yang sama seperti restoran ORYZA, kecuali restoran suki, namun dengan metode memasak yang berbeda. Target restoran ORYZA adalah orang yang suka makan banyak, keluarga yang pergi makan di luar, anak muda yang sering pergi makan ramai-ramai dan penggemar nasi goreng. Visi restoran ORYZA adalah menjadikan restoran yang berkonsep luar negeri namun rasa dalam negeri dan juga memberikan kenyamanan, rasa yang enak serta pelayanan yang terbaik. Untuk mewujudkan visi tersebut, restoran ORYZA akan memberikan pelayan yang memuaskan, rasa yang enak dan kenyamaan pada setiap tamu.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5008
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire