• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    SMG STREET’S FRIES

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.836Mb)
    Bab 1 (1.845Mb)
    Bab 2 (2.073Mb)
    Bab 3 (1.897Mb)
    Bab 4 (1.989Mb)
    Bab 5 Service Blueprints (1.866Mb)
    Bab 5 (1.945Mb)
    Bab 6 tabel (1.782Mb)
    Bab 6 (2.154Mb)
    Bab 7 (1.796Mb)
    Daftar Gambar (1.787Mb)
    Daftar Isi (1.731Mb)
    Daftar Lampiran (1.787Mb)
    Daftar Pustaka (1.852Mb)
    Daftar Tabel (1.789Mb)
    Kata Pengantar (1.795Mb)
    Lampiran 1 (3.735Mb)
    Lampiran 2 (3.051Mb)
    Lampiran 3 (1.675Mb)
    Judul (86.54Kb)
    Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (1.261Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (972.8Kb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (964.6Kb)
    Date
    2015
    Author
    KURNIA, TING LUVITA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    SMG STREET’S FRIES Perkembangan industri makanan dan minuman di Indonesia semakin berkembang pesat sehingga membawa industri ini menjadi sebuah industri dengan tingkat persaingan yang cukup tinggi. Dalam hal ini, sebuah konsep bisnis yang inovatif dan unik sangat diperlukan agar bisnis yang dibangun dapat bertahan dan siap bersaing dalam menghadapi pesaing yang ada. SMG Street’s Fries merupakan bisnis kuliner dengan konsep food truck yang berlokasi di kota Semarang, Jawa Tengah. Konsep food truck yang dimaksud adalah konsep penjualan makanan dan pembuatan makanan dalam sebuah mobil yang dapat berpindah-pindah tempat penjualannya. Mobil Isuzu elf NKR 55 yang digunakan akan diubah menjadi mini pantry dengan model open kitchen agar konsumen dapat melihat langsung proses pembuatan makanan yang digoreng dengan berbagai pilihan bumbu dan saus yang menarik sebagai pelengkapnya. Harga produk makanan yang ditawarkan SMG Street’s Fries adalah mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 30.000 untuk tiap satu produknya. SMG Street’s Fries sangat menjaga kepuasan konsumen baik dari segi kualitas rasa dan kualitas layanan yang diberikan kepada konsumen dalam membentuk loyalty consumer. Selain itu untuk memperkuat konsep food truck dalam SMG Street’s Fries, pemilihan logo dan tagline serta pemilihan warna yang akan digunakan sebagai warna dasar logo merupakan faktor yang sangat penting dalam membangun brand image dari SMG Street’s Fries yang akan dijadikan sebagai identitas diri atau tanda kepemilikan yang dimiliki. Target pasar yang ingin dituju SMG Street’s Fries adalah masyarakat Semarang di kalangan kelas menengah hingga menengah ke atas. SMG Street’s Fries memiliki visi sebagai pelopor perusahaan food truck di kota Semarang, Jawa Tengah dan menjadikan SMG Street’s Fries memiliki brand image kuat di Indonesia
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5187
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire