Show simple item record

dc.contributor.authorKURNIA, TING LUVITA
dc.date.accessioned2022-07-11T09:15:45Z
dc.date.available2022-07-11T09:15:45Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5187
dc.description.abstractSMG STREET’S FRIES Perkembangan industri makanan dan minuman di Indonesia semakin berkembang pesat sehingga membawa industri ini menjadi sebuah industri dengan tingkat persaingan yang cukup tinggi. Dalam hal ini, sebuah konsep bisnis yang inovatif dan unik sangat diperlukan agar bisnis yang dibangun dapat bertahan dan siap bersaing dalam menghadapi pesaing yang ada. SMG Street’s Fries merupakan bisnis kuliner dengan konsep food truck yang berlokasi di kota Semarang, Jawa Tengah. Konsep food truck yang dimaksud adalah konsep penjualan makanan dan pembuatan makanan dalam sebuah mobil yang dapat berpindah-pindah tempat penjualannya. Mobil Isuzu elf NKR 55 yang digunakan akan diubah menjadi mini pantry dengan model open kitchen agar konsumen dapat melihat langsung proses pembuatan makanan yang digoreng dengan berbagai pilihan bumbu dan saus yang menarik sebagai pelengkapnya. Harga produk makanan yang ditawarkan SMG Street’s Fries adalah mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 30.000 untuk tiap satu produknya. SMG Street’s Fries sangat menjaga kepuasan konsumen baik dari segi kualitas rasa dan kualitas layanan yang diberikan kepada konsumen dalam membentuk loyalty consumer. Selain itu untuk memperkuat konsep food truck dalam SMG Street’s Fries, pemilihan logo dan tagline serta pemilihan warna yang akan digunakan sebagai warna dasar logo merupakan faktor yang sangat penting dalam membangun brand image dari SMG Street’s Fries yang akan dijadikan sebagai identitas diri atau tanda kepemilikan yang dimiliki. Target pasar yang ingin dituju SMG Street’s Fries adalah masyarakat Semarang di kalangan kelas menengah hingga menengah ke atas. SMG Street’s Fries memiliki visi sebagai pelopor perusahaan food truck di kota Semarang, Jawa Tengah dan menjadikan SMG Street’s Fries memiliki brand image kuat di Indonesiaen_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectFood Trucken_US
dc.subjectOpen Kitchenen_US
dc.subjectLoyalty Consumeren_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.titleSMG STREET’S FRIESen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0721046003
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim40211021
dc.identifier.dosenpembimbingJuliuska Sahertian


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record