• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KUALITAS KAFE DI KOTA JOMBANG

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (1.659Mb)
    Abstrak (1.654Mb)
    Bab 1 (1.664Mb)
    Bab 2 (1.729Mb)
    Bab 3 (1.707Mb)
    Bab 4 (1.718Mb)
    Bab 5 (1.655Mb)
    Daftar Gambar (1.650Mb)
    Daftar Isi (1.656Mb)
    Daftar Lampiran (1.651Mb)
    Daftar Pustaka (1.718Mb)
    Daftar Tabel (1.651Mb)
    Executive Summary (1.676Mb)
    Judul (1.662Mb)
    Kata Pengantar (1.654Mb)
    Lampiran 1 (1.682Mb)
    Lampiran 2 (1.663Mb)
    Lampiran 3 (1.976Mb)
    Lampiran 4 (1.756Mb)
    Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (9.460Mb)
    Persetujuan Akhir (5.189Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (6.564Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (6.662Mb)
    Ringkasan Eksekutif (1.680Mb)
    Date
    2015
    Author
    Tedjo, Yudhistira
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KUALITAS KAFE DI KOTA JOMBANG Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas dari kafe di kota Jombang, ditinjau dari sisi produk, pelayanan, dan fasilitas. Tujuan dari penelitian ini juga untuk mengetahui bagaimana perilaku konsumen terhadap kualitas kafe di kota Jombang. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan untuk penelitian ini adalah studi kepustakaan, o bservasi, dan wawancara. Untuk teknik pengumpulan data dengan wawancara, digunakan wawancara semi -terstruktur agar interviewee dapat memberikan informasi yang lebih luas dan mendalam. Sample dari teknik pengumpulan data dengan cara wawancara adalah pemilik dan konsumen dari kafe di kota Jombang. Selanjutnya, penulis melakukan validasi data terhadap data yang sudah dikumpulkan. Teknik validasi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metod e triangulasi sumber. Dengan metode triangulasi sumber, penulis memeriksa kembali data - data yang didapatkan dari hasil wawancara dengan subyek penelitian dengan data - data yang didapatkan dari hasil observasi dan studi kepustakaan. Berdasarkan data- data yang didapatkan dari hasil wawancara dengan subyek penelitian, mak a dapat disimpulkan bahwa mayoritas konsumen kafe di kota Jombang menyatakan kurang puas terhadap kualitas dari kafe di kota Jombang, ditinjau dari sisi produk, pelayanan, dan fasilitas. Perilaku konsumen terhadap kafe di kota Jombang adalah tetap pergi ke kafe di kota Jombang. Hal ini disebabkan karena konsumen terpaksa karena tidak ada tempat selain kafe di kota Jombang yang bisa digunakan sebagai tempat berkumpul bersama teman, minum kopi, atau mengerjakan tugas kuliah. Konsumen berharap ada peningkatan kualitas dari kafe di kota Jombang, dari sisi produk, pelayanan, dan fasi litas, agar dapat menjadi lebih baik ke depannya.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5191
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire