Show simple item record

dc.contributor.authorTedjo, Yudhistira
dc.date.accessioned2022-07-13T07:44:02Z
dc.date.available2022-07-13T07:44:02Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5191
dc.description.abstractANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KUALITAS KAFE DI KOTA JOMBANG Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas dari kafe di kota Jombang, ditinjau dari sisi produk, pelayanan, dan fasilitas. Tujuan dari penelitian ini juga untuk mengetahui bagaimana perilaku konsumen terhadap kualitas kafe di kota Jombang. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan untuk penelitian ini adalah studi kepustakaan, o bservasi, dan wawancara. Untuk teknik pengumpulan data dengan wawancara, digunakan wawancara semi -terstruktur agar interviewee dapat memberikan informasi yang lebih luas dan mendalam. Sample dari teknik pengumpulan data dengan cara wawancara adalah pemilik dan konsumen dari kafe di kota Jombang. Selanjutnya, penulis melakukan validasi data terhadap data yang sudah dikumpulkan. Teknik validasi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metod e triangulasi sumber. Dengan metode triangulasi sumber, penulis memeriksa kembali data - data yang didapatkan dari hasil wawancara dengan subyek penelitian dengan data - data yang didapatkan dari hasil observasi dan studi kepustakaan. Berdasarkan data- data yang didapatkan dari hasil wawancara dengan subyek penelitian, mak a dapat disimpulkan bahwa mayoritas konsumen kafe di kota Jombang menyatakan kurang puas terhadap kualitas dari kafe di kota Jombang, ditinjau dari sisi produk, pelayanan, dan fasilitas. Perilaku konsumen terhadap kafe di kota Jombang adalah tetap pergi ke kafe di kota Jombang. Hal ini disebabkan karena konsumen terpaksa karena tidak ada tempat selain kafe di kota Jombang yang bisa digunakan sebagai tempat berkumpul bersama teman, minum kopi, atau mengerjakan tugas kuliah. Konsumen berharap ada peningkatan kualitas dari kafe di kota Jombang, dari sisi produk, pelayanan, dan fasi litas, agar dapat menjadi lebih baik ke depannya.en_US
dc.languageBahasa indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.subjectKafeen_US
dc.subjectJombangen_US
dc.titleANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KUALITAS KAFE DI KOTA JOMBANGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim40211025
dc.identifier.dosenpembimbingJuliuska Sahertian


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record