Show simple item record

dc.contributor.authorDewi, Yuli Kartika
dc.contributor.authorNainggolan, Romauli
dc.contributor.authorSienatra, Krismi Budi
dc.contributor.authorVidyanata, Deandra
dc.contributor.authorWiryakusuma, I Gusti Bagus Yosia
dc.date.accessioned2022-09-05T08:24:29Z
dc.date.available2022-09-05T08:24:29Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.issn2527-4570
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5328
dc.description.abstractPandemi Covid-19 yang mengguncang dunia sejak akhir 2019 turut berdampak pada setiap aktivitas kehidupan sosial. Pendidikan adalah salah satu sektor yang paling terdampak karena seluruh prosesnya bergantung pada interaksi antara pengajar dengan pembelajar dan dengan adanya pandemi, seluruh level pendidikan harus mampu menyesuaikan diri dan beralih dari proses offline ke online. Entrepreneurial University bergerak cepat merespons dan menyesuaikan gerakannya dengan perubahan pada sistem pembelajaran yang berbasis teknologi yang memungkinkan terjadinya interaksi antara pengajar dan pembelajar dalam dimensi yang berbeda namun secara esensi tetap dapat menciptakan suasana pembelajaran yang utuh dan interaktif. Studi ini bertujuan mengetahui pengaruh dari keberadaan lingkungan e-learning yang interaktif, iklim transfer pembelajaran elektronik yang kondusif serta persepsi kemudahan penggunaan e-learning terhadap efektifitas pembelajaran pada salah satu entrepreneurial university di Surabaya. Survey dilakukan melalui kuesioner berbasis internet telah dilakukan pada sampel sejumlah 104 responden, dan data diolah menggunakan SPSS versi 22. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa E-Learning Condusive Climate dan Perceived Ease of Use berpengaruh signifikan terhadap Learning Effectiveness sementara Interactive E-Learning Environment tidak berpengaruh signifikan terhadap Learning Effectiveness.en_US
dc.publisherROGRAM STUDI PENDIDIKAN MANAJEMEN PERKANTORANen_US
dc.subjectE-Learning Condusive Climateen_US
dc.subjectEntrepreneurial Universityen_US
dc.subjectInteractive ELearning Environmenten_US
dc.subjectLearning Effectivenessen_US
dc.subjectPerceived Ease of Useen_US
dc.titleANALISIS PERSEPSI DAN PERILAKU PEMBELAJARAN BERBASIS ONLINE PADA ENTREPRENEURIAL UNIVERSITY ERA COVID-19en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record