Show simple item record

dc.contributor.authorWITEDJA, JORDI
dc.date.accessioned2022-09-26T09:13:44Z
dc.date.available2022-09-26T09:13:44Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5378
dc.description.abstractPENGARUH PERSONAL SELLING, SALES PROMOTION, DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NA Nusantara Abadi adalah perusahaan yang bergerak di bidang garmen. NA melihat hal-hal yang dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Personal selling, sales promotion, direcet marketing ditinjau terkait pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel personal selling (X 1 ) , sales promotion (X 2 ) , dan direct marketing (X 3 ) terhadap keputusan pembelian NA (Y). Populasi penelitian ini adalah konsumen NA yang sudah melakukan pembelian yang berjumlah 45 orang. Pada penelitian ini sampel diambil dengan metode sampel jenuh. Data diambil menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala Likert. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variable p ersonal selling (X 1 ) , sales promotion (X 2 ) , dan dire ct marketing (X 3 ) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian NA.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.subjectDirect marketingen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectpersonal sellingen_US
dc.subjectsales promotionen_US
dc.titlePENGARUH PERSONAL SELLING, SALES PROMOTION, DAN DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NUSANTARA ABADIen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10111009
dc.identifier.dosenpembimbingLenny Gunawan


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record