• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROCCOS AF

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (208.3Kb)
    Kata Pengantar (238.9Kb)
    Abstrak (201.0Kb)
    Abstrak (202.8Kb)
    Daftar Isi (170.3Kb)
    Daftar Lampiran (180.8Kb)
    Daftar Tabel (201.6Kb)
    BAB I (255.9Kb)
    BAB II (223.5Kb)
    BAB III (251.0Kb)
    BAB IV (346.9Kb)
    BAB V (166.9Kb)
    Lampiran (551.3Kb)
    Creating World Class Entrepreneurs (477.8Kb)
    Referensi (293.9Kb)
    Jurnal Performa (546.5Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (333.8Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi Tugas Akhir (488.9Kb)
    Date
    2021
    Author
    Wahyudi, Gerry Aldiant
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah promosi dan kualitas pelayanaberpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Roccos.Sumber data yang digunakan yaitudata primer. Data primer diperoleh dari kuisioner yang disebar kepada seluruh konsumen Roccosdan orang yang pernah mendengar Roccos yang didapatkan dari seluruh jumlah populasisebanyak 35 orang Pendekatan penelitian yang di gunakan pada penelitian iniadalah penelitiankuantitatif. Temuan penelitian ini adalah : Y 3,178 + 0,298 X1 + 0,334 X2 + e.Hasil Penelitianmenunjukan bahwa variabel Promosi tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelianpada produk roccos sehingga hipotesis pertama yang menyatakan bahwa promosi memilikipengaruh terhadap keputusan pembelian ditolak dan kualitas pelayanan memiliki pengaruhterhadap keputusanpembelian pada perusahaan roccos sehingga hipotesis kedua yangmenyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dapatditerima.Diharapkan Universitas Ciputra mampu lebih mendorong mahasiswa untukmeningkatkan kreatifitas dan kemampuan entrepreneur agar dapat diterapkan di dunia nyata dansaran bagi Peneliti Selanjutnya diharapkan untuk mencari danmengumpulkan data lebihberinteraksi langsung dengan responden sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal danvalid.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5702
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire