PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROCCOS AF
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah promosi dan kualitas pelayanaberpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Roccos.Sumber data yang digunakan yaitudata primer. Data primer diperoleh dari kuisioner yang disebar kepada seluruh konsumen Roccosdan orang yang pernah mendengar Roccos yang didapatkan dari seluruh jumlah populasisebanyak 35 orang Pendekatan penelitian yang di gunakan pada penelitian iniadalah penelitiankuantitatif. Temuan penelitian ini adalah : Y 3,178 + 0,298 X1 + 0,334 X2 + e.Hasil Penelitianmenunjukan bahwa variabel Promosi tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelianpada produk roccos sehingga hipotesis pertama yang menyatakan bahwa promosi memilikipengaruh terhadap keputusan pembelian ditolak dan kualitas pelayanan memiliki pengaruhterhadap keputusanpembelian pada perusahaan roccos sehingga hipotesis kedua yangmenyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dapatditerima.Diharapkan Universitas Ciputra mampu lebih mendorong mahasiswa untukmeningkatkan kreatifitas dan kemampuan entrepreneur agar dapat diterapkan di dunia nyata dansaran bagi Peneliti Selanjutnya diharapkan untuk mencari danmengumpulkan data lebihberinteraksi langsung dengan responden sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal danvalid.
