Show simple item record

dc.contributor.authorWahyudi, Gerry Aldiant
dc.date.accessioned2023-01-19T03:56:40Z
dc.date.available2023-01-19T03:56:40Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5702
dc.descriptionThe purpose of thisresearchiftofind outwhether promotion and service qualityaffect on purchase decisionofRoccos products.Data sourcethat isusedisprimary data.Primary dataisobtained from questionnairesthataredistributed to allofRoccos consumersand people whohave everheard Roccosthatareobtained fromall of 35 totalpopulation. Theresearch approachthat isused in this research. Thefindingof thisresearch is: Y 3.178 + 0.298X1 + 0.334 X2 + e. The resultsof the researchshowsthatpromotion variabledoes not haveeffecton purchasedecisionof Roccos productso the first hypothesisstates thatpromotionhaseffecton purchasedecisios is rejected and service quality haseffectonpurchasedecisiononRoccos company sothesecond hypothesis states that service quality effect on purchase decicioncan be accepted.It isexpectedthatUniversitas Ciputrabeable encouragemorestudentstoincreaseentrepreneur’screativity andabilityso that can be applied inreal world and suggestfortheresearchis expectedto look for and collectdatamoreinteractivedirectly withrespondents so that canoptainmaximaland valid result.en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah promosi dan kualitas pelayanaberpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Roccos.Sumber data yang digunakan yaitudata primer. Data primer diperoleh dari kuisioner yang disebar kepada seluruh konsumen Roccosdan orang yang pernah mendengar Roccos yang didapatkan dari seluruh jumlah populasisebanyak 35 orang Pendekatan penelitian yang di gunakan pada penelitian iniadalah penelitiankuantitatif. Temuan penelitian ini adalah : Y 3,178 + 0,298 X1 + 0,334 X2 + e.Hasil Penelitianmenunjukan bahwa variabel Promosi tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelianpada produk roccos sehingga hipotesis pertama yang menyatakan bahwa promosi memilikipengaruh terhadap keputusan pembelian ditolak dan kualitas pelayanan memiliki pengaruhterhadap keputusanpembelian pada perusahaan roccos sehingga hipotesis kedua yangmenyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dapatditerima.Diharapkan Universitas Ciputra mampu lebih mendorong mahasiswa untukmeningkatkan kreatifitas dan kemampuan entrepreneur agar dapat diterapkan di dunia nyata dansaran bagi Peneliti Selanjutnya diharapkan untuk mencari danmengumpulkan data lebihberinteraksi langsung dengan responden sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal danvalid.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYAen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROCCOS AFen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10117145
dc.identifier.dosenpembimbingAlexander Wahyudi
dc.identifier.dosenpembimbingDwi Sunu


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record