• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KEMASAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA USAHA GYLDEN CHOCOLATE

    Thumbnail
    View/Open
    Bab 1 (10.14Mb)
    Bab 2 (18.24Mb)
    Bab 3 (13.25Mb)
    Bab 4 (26.60Mb)
    Bab 5 (5.012Mb)
    Halaman Judul (1.744Mb)
    Daftar Gambar (1.708Mb)
    Daftar Isi (6.722Mb)
    Daftar Lampiran (1.788Mb)
    Daftar Pustaka (3.423Mb)
    Daftar Tabel (3.468Mb)
    Kata Pengantar (5.080Mb)
    Lampiran 1 (9.450Mb)
    Lampiran 2 (5.114Mb)
    Lampiran 3 (8.321Mb)
    Lampiran 4 (3.395Mb)
    Lampiran 5 (8.472Mb)
    Lampiran 6 (3.383Mb)
    Lampiran 7 (14.98Mb)
    Lampiran 8 (8.371Mb)
    Lampiran 9 (10.09Mb)
    Lampiran 10 (5.028Mb)
    Lampiran 11 (6.742Mb)
    Lampiran 12 (1.841Mb)
    Lampiran 13 (1.765Mb)
    Lampiran 14 (7.056Mb)
    Lampiran 15 (3.362Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (3.377Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.742Mb)
    Abstrak (3.358Mb)
    Statement Letter (1.885Mb)
    Date
    2014
    Author
    SUSILO, YONAS WIRAWAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH KEMASAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA GYLDEN CHOCOLATE Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kemasan dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Gylden Chocolate. Penelitian lebih meneleti pada hubungan parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Gylden Chocolate yang pernah membeli produk Gylden Chocolate pada periode November 2013 – November 2014. Populasi dari penelitian ini berjumlah 168 orang namun sampel yang digunakan hanya sebesar 63 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Untuk mengambil sampel dari populasi menggunakan rumus Slovin. Responden yang diteliti terbatas pada wilayah Surabaya. Model penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kemasan dan promosi secara simultan dan parsial berpengaruh significant terhadap keputusan pembelian Gylden Chocolate. Hal ini menunjukkan konsumen membeli produk Gylden Chocolate dikarenakan kemasan yang dimiliki dan promosi yang dilakukan Gylden Chocolate membuat orang tertarik. Manfaat dari penelitian ini adalah Gylden Chocolate dapat menyesuaikan kemasan yang pas bagi konsumen agar konsumen ingin membeli produk Gylden Chocolate walaupun belum merasakan. Gylden Chocolate juga dapat menentukan promosi yang sesuai agar konsumen dapat tertarik untuk membeli.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5759
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire