• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LOLLIPOPHOTO

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (3.399Mb)
    Bab 1 (11.60Mb)
    Bab 2 (18.26Mb)
    Bab 3 (13.62Mb)
    Bab 4 (44.56Mb)
    Bab 5 (5.002Mb)
    Daftar Isi (9.941Mb)
    Daftar Pustaka (3.363Mb)
    Judul (1.733Mb)
    Kata Pengantar (6.682Mb)
    Lampiran A (5.088Mb)
    Lampiran B (1.700Mb)
    Lampiran C (8.393Mb)
    Lampiran D (10.09Mb)
    Lampiran E (11.65Mb)
    Lampiran F (11.57Mb)
    Lampiran G (11.57Mb)
    Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (1.754Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (1.757Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (1.762Mb)
    Date
    2015
    Author
    SALIM, MELIANA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LOLLIPOPHOTO. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari kehandalan ( reliability ), daya tanggap ( responsiveness ), jaminan ( assurance ), empati ( empathy ), dan bukti fisik ( tangible ) terhadap kepuasan pelanggan pada Lollipophoto. Populasi dalam penelitian ini merupakan konsumen yang pernah menggunakan jasa Lollipophoto yang berjumlah 205 pelanggan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 68 responden.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode convenience sampling . Pengumpulan data primer dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala Likert. Data sekunder diperoleh dari buku-buku yang berkaitan dengan penelitian. Variabel dalam penelitian ini adalah dimensi reliability , dimensi responsivenes s, dimensi assurance , dimensi empathy , dimensi tangible , dan kepuasan pelanggan. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan yang terdiri dari dimensi reliability , dimensi responsivenes s, dimensi assurance , dimensi empathy , dan dimensi tangible , berpengaruh baik secara parsial maupun secara simultan terhadap kepuasan pelanggan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5780
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire