• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK MILKYMAN

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (3.368Mb)
    Bab 1 (10.13Mb)
    Bab 2 (16.70Mb)
    Bab 3 (10.05Mb)
    Bab 4 (29.74Mb)
    Bab 5 (5.010Mb)
    Daftar Gambar (1.723Mb)
    Daftar Isi (5.059Mb)
    Daftar Lampiran (1.723Mb)
    Daftar Pustaka (3.419Mb)
    Daftar Tabel (1.765Mb)
    Halaman Judul (1.730Mb)
    Kata Pengantar (3.410Mb)
    Lampiran 1 (3.413Mb)
    Lampiran 2 (5.128Mb)
    Lampiran 3 (21.54Mb)
    Lampiran 4 (41.33Mb)
    Lampiran 5 (6.764Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.938Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (2.064Mb)
    Persetujuan Dosen Penguji (1.940Mb)
    Date
    2014
    Author
    Santoso, Tiffani
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK MILKYMAN Milkyman adalah perusahaan yang bergerak di bidang distributor produk susu sapi. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji adanya pengaruh dari dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan produk Milkyman agar perusahaan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan produk milkyman. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Milkyman yang pernah membeli Milkyman minimal satu kali dengan jumlah sampel sebanyak 85 orang. Variabel bebas yang digunakan adalah dimensi kualitas layanan yang meliputi keandalan, ketanggapan, jaminan, empati dan bukti langsung sedangkan variabel terikatnya adalah kepuasan pelanggan produk Milkyman. Pengumpulan data dengan melakukan penyebaran kuesioner yang hasilnya diproses dengan SPSS 16.0, Metode analisis menggunakan uji analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan dan parsial dari dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan produk Milkyman.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5782
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire