| dc.contributor.author | Santoso, Tiffani | |
| dc.date.accessioned | 2023-01-27T07:17:30Z | |
| dc.date.available | 2023-01-27T07:17:30Z | |
| dc.date.issued | 2014 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5782 | |
| dc.description.abstract | PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN
PELANGGAN PRODUK MILKYMAN
Milkyman adalah perusahaan yang bergerak di bidang distributor produk
susu sapi. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji adanya pengaruh dari
dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan produk Milkyman agar
perusahaan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan produk milkyman. Populasi
dalam penelitian ini adalah konsumen Milkyman yang pernah membeli Milkyman
minimal satu kali dengan jumlah sampel sebanyak 85 orang. Variabel bebas yang
digunakan adalah dimensi kualitas layanan yang meliputi keandalan, ketanggapan,
jaminan, empati dan bukti langsung sedangkan variabel terikatnya adalah kepuasan
pelanggan produk Milkyman. Pengumpulan data dengan melakukan penyebaran
kuesioner yang hasilnya diproses dengan SPSS 16.0, Metode analisis menggunakan
uji analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa
terdapat pengaruh positif yang signifikan dan parsial dari dimensi kualitas layanan
terhadap kepuasan pelanggan produk Milkyman. | en_US |
| dc.language | Bahasa Indonesia | |
| dc.language.iso | id | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | Kualitas layanan | en_US |
| dc.subject | Keandalan | en_US |
| dc.subject | Ketanggapan | en_US |
| dc.subject | Jaminan | en_US |
| dc.subject | Empati | en_US |
| dc.subject | Bukti langsung | en_US |
| dc.subject | Kepuasan pelanggan | en_US |
| dc.title | PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK MILKYMAN | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.kodeprodi | 61201 | |
| dc.identifier.nim | 10111146 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | Lenny Gunawan | |