• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN PERUSAHAAN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMASANGAN IKLAN PADA FLY HIGH ADVERTISING

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (3.367Mb)
    Bab 1 (9.950Mb)
    Bab 2 (18.16Mb)
    Bab 3 (8.303Mb)
    Bab 4 (24.78Mb)
    Bab 5 (5.011Mb)
    Halaman Judul (1.747Mb)
    Daftar Isi (8.219Mb)
    Daftar Pustaka (3.368Mb)
    Hasil Wawancara (16.52Mb)
    Kata Pengantar (4.935Mb)
    Lampiran A-1 (1.804Mb)
    Lampiran B-1 (3.368Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.720Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.813Mb)
    Persetujuan Dosen Penguji (1.792Mb)
    Date
    2014
    Author
    UTOYO, SUSANTI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN PERUSAHAAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMASANGAN IKLAN PADA FLY HIGH ADVERTISING Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menjadi pertimbangan perusahaan dalam pengambilan keputusan pemasangan iklan pada Fly High Advertising. Fly High Advertising adalah majalah iklan yang disebar secara gratis. Penelitian ini memiliki tiga lingkup penelitian yaitu distribusi, desain produk, dan citra merek. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif, dengan tujuan untuk mencari tahu apakah faktor- faktor tersebut menjadi pertimbangan perusahaan dalam pengambilan keputusan pemasangan iklan pada Fly High Advertising. Sampel diambil sebanyak 5 narasumber yang merupakan konsumen yang telah memasang iklan di Fly High Advertising dan yang menolak memasang iklan di Fly High Advertising, diuji dengan triangulasi sumber. Dari hasil wawancara menunjukkan bahwa 3 faktor yaitu distribusi, desain produk, dan citra merek menjadi pertimbangan perusahaan dalam pengambilan keputusan pemasangan iklan pada Fly High Advertising.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5804
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire