ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA KONSULTAN INTERIOR
Abstract
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA KONSULTAN INTERIOR Luxurious adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam usaha manufaktur, khususnya di bidang interior. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam menggunakan jasa konsultan interior. Penelitian ini memiliki tiga lingkup penelitian yaitu kualitas layanan, kualitas produk, dan harga. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif, dengan tujuan untuk mencari tahu apakah faktor-faktor tersebut menjadi pertimbangan konsumen dalam menggunakan jasa konsultan interior. Sampel Diambil Sebanyak 5 narasumber yang merupakan konsumen yang telah menggunakan jasa Luxuriosa, diuji dengan triangulasi sumber. Dari hasil wawancara menunjukkan bahwa 3 faktor yaitu kualitas layanan, kualitas produk, dan harga menjadi pertimbangan konsumen dalam menggunakan jasa konsultan interior.