• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WEVEN CARBONETIC

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (3.600Mb)
    Bab 1 (11.59Mb)
    Bab 2 (14.87Mb)
    Bab 3 (9.963Mb)
    Bab 4 (24.80Mb)
    Bab 5 (3.360Mb)
    Daftar Isi (9.946Mb)
    Daftar Pustaka (5.006Mb)
    Formulir Validitas Skripsi (2.160Mb)
    Halaman Judul (1.691Mb)
    Kata Pengantar (3.438Mb)
    Lampiran A (16.67Mb)
    Lembar Revisi 1 (2.229Mb)
    Lembar Revisi 2 (2.122Mb)
    Lembar Revisi 3 (2.133Mb)
    Letter Of Appreciation (4.482Mb)
    Pernyataan Keaslian (2.164Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (2.054Mb)
    Persetujuan Dosen Penguji (2.058Mb)
    Date
    2015
    Author
    Setiono, Steven
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Weven Carbonetic perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas layanan dan kualitas produk perlu ditinjau terkait pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen.Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel, yaitu:kualitas layanan(X1), kualitas produk produk (X2)dan kepuasan konsumen (Y).Penelitian ini dilakukan dengan mengambil 47 konsumen yang pernah melakukan pembelian lebih dari 1 kali di Weven Carbonetic pada periode Januari 2013 sampai dengan Maret 2014 dan termasuk dalam pola penjualan business to consumer.Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan dan kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Weven Carbonetic.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5810
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire