Show simple item record

dc.contributor.authorSetiono, Steven
dc.date.accessioned2023-02-02T05:12:12Z
dc.date.available2023-02-02T05:12:12Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5810
dc.description.abstractWeven Carbonetic perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas layanan dan kualitas produk perlu ditinjau terkait pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen.Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel, yaitu:kualitas layanan(X1), kualitas produk produk (X2)dan kepuasan konsumen (Y).Penelitian ini dilakukan dengan mengambil 47 konsumen yang pernah melakukan pembelian lebih dari 1 kali di Weven Carbonetic pada periode Januari 2013 sampai dengan Maret 2014 dan termasuk dalam pola penjualan business to consumer.Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan dan kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Weven Carbonetic.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WEVEN CARBONETICen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10110052
dc.identifier.dosenpembimbingYusak Anshori


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record