• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN STRATEGI MEMBANGUN KESADARAN MEREK PADA PRODUK BST

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (3.372Mb)
    Bab 1 (11.84Mb)
    Bab 2 (16.72Mb)
    Bab 3 (8.468Mb)
    Bab 4 (25.02Mb)
    Bab 5 (5.020Mb)
    Judul (1.755Mb)
    Daftar Gambar (1.725Mb)
    Daftar Isi (3.450Mb)
    Daftar Lampiran (1.726Mb)
    Daftar Pustaka (3.373Mb)
    Daftar Tabel (1.726Mb)
    Kata Pengantar (3.465Mb)
    Lampiran A (5.216Mb)
    Lampiran B (5.109Mb)
    Lampiran C (1.745Mb)
    Lampiran D (5.132Mb)
    Lampiran E (46.11Mb)
    Lampiran F (3.880Mb)
    Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (1.834Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (1.834Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (1.831Mb)
    Date
    2015
    Author
    MELAWATI, PRISKILA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PERANCANGAN STRATEGI MEMBANGUN KESADARAN MEREK PADA PRODUK BST Persaingan saat ini mengarah pada persaingan yang merebut konsumen melalui merek. Merek sendiri merupakan alat pembeda antar produk atau jasa, dimana merek juga dapat mempengaruhi keeksistensian perusahaan. Kesadaran merek pelanggan merupakan tahapan awal yang terpenting dalam membangun merek. Salah satu alat untuk membangun kesadaran merek adalah melalui strategi komunikasi pemasaran terpadu. Perusahaan BST merupakan perusahaan yang ba ru berdiri, dimana dibutuhkan kesadaran merek pelanggan untuk mendukung perusahaan BST dalam segi penjualan dan keeksistensian perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah merancang strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam membangun kesadaran merek produk BST. Peneliti menggunakan metode kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara semi-terstruktur dan melalui dokumentasi. Penentuan informan dilakukan secara purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam membangun kesadaran merek produk BST adalah menggunakan media instagram dan forum dengan menampilkan video teaser dan champaign yang selalu menampilkan sisi vintage sehingga menarik para kolektor tali jam tangan dan pemuda-pemuda yang mengikuti tren fesyen yang merupakan target audiens dari BST dan selalu aktif untuk mengumpulkan umpan balik dari audiens agar dapat memperbaiki strategi-strategi selanjutnya
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5823
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire