Peran Digital Retouching Pada Iklan Dalam Peningkatan Brand Image dan Brand Attitude Suatu Brand
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran digital retouching pada iklan dalam peningkatan
brand image dan brand attitude suatu brand. Untuk mengetahui maka akan diadakan penelitian
berdasarkan data primer berupa interview kepada expert user dan extreme user. Pengambilan
data sekunder juga diadakan dengan mengumpulkan data dari berbagai macam buku, jurnal dan
web yang mengandung teori pengiklanan, pengaruh brand image dan brand attitude terhadap
brand, consumer behavior, komunikasi pemasaran melalui desain visual dan psychology of
advertising. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa digital retouching dapat meningkatkan
brand image dan brand attitude suatu brand
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening pada produk Walrus di PT. Jaya Garment Sukses Makmur Surabaya
Kurniawan, Timothy (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Persaingan dalam dunia bisnis garment yang semakin sengit akhir-akhir ini membuat pengusaha semakin harus memutar otak dalam kegiatan menjual barangnya sehingga dapat menjadi pilihan konsumen. Persaingan dalam ... -
PENGARUH BRAND EXPERIENCES TERHADAP BRAND KNOWLEDGE, BRAND TRUST DAN BRAND COMMITMENT PADA KONSUMEN KEDAI KOPI KENANGAN SURABAYA
Sutikno, Areta Moria (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh brand experiences terhadap brand knowledge, brand trust dan brand commitment pada konsumen Kopi Kenangan Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian ... -
The Effects of Brands Community and Brand Trust on Brand Loyalty
Kristanto, Michael; Melinda, Tina (The 3rd ICOEN 2016 - Book 4 - Universitas Ciputra, 2016-08-22)Indonesia is a potential market for two wheel motorcycle riders especially Harley Davidson. Harley Davidson brand has gained the trust of consumers in Indonesia because there is a pride to drive the motor. HD brand trust ...

