• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Peran Digital Retouching Pada Iklan Dalam Peningkatan Brand Image dan Brand Attitude Suatu Brand

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (99.96Kb)
    Content (113.6Kb)
    Plagiarism (1.749Mb)
    Date
    2019
    Author
    Sinatra, Michelle
    Anggrianto, Christian
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran digital retouching pada iklan dalam peningkatan brand image dan brand attitude suatu brand. Untuk mengetahui maka akan diadakan penelitian berdasarkan data primer berupa interview kepada expert user dan extreme user. Pengambilan data sekunder juga diadakan dengan mengumpulkan data dari berbagai macam buku, jurnal dan web yang mengandung teori pengiklanan, pengaruh brand image dan brand attitude terhadap brand, consumer behavior, komunikasi pemasaran melalui desain visual dan psychology of advertising. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa digital retouching dapat meningkatkan brand image dan brand attitude suatu brand
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5904
    Collections
    • Lecture Papers National Published Articles

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening pada produk Walrus di PT. Jaya Garment Sukses Makmur Surabaya 

      Kurniawan, Timothy (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
      Persaingan dalam dunia bisnis garment yang semakin sengit akhir-akhir ini membuat pengusaha semakin harus memutar otak dalam kegiatan menjual barangnya sehingga dapat menjadi pilihan konsumen. Persaingan dalam ...
    • PENGARUH BRAND EXPERIENCES TERHADAP BRAND KNOWLEDGE, BRAND TRUST DAN BRAND COMMITMENT PADA KONSUMEN KEDAI KOPI KENANGAN SURABAYA 

      Sutikno, Areta Moria (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
      Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh brand experiences terhadap brand knowledge, brand trust dan brand commitment pada konsumen Kopi Kenangan Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian ...
    • The Effects of Brands Community and Brand Trust on Brand Loyalty 

      Kristanto, Michael; Melinda, Tina (The 3rd ICOEN 2016 - Book 4 - Universitas Ciputra, 2016-08-22)
      Indonesia is a potential market for two wheel motorcycle riders especially Harley Davidson. Harley Davidson brand has gained the trust of consumers in Indonesia because there is a pride to drive the motor. HD brand trust ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire