Show simple item record

dc.contributor.authorSinatra, Michelle
dc.contributor.authorAnggrianto, Christian
dc.date.accessioned2023-02-07T08:24:28Z
dc.date.available2023-02-07T08:24:28Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.issn20868774
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5904
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran digital retouching pada iklan dalam peningkatan brand image dan brand attitude suatu brand. Untuk mengetahui maka akan diadakan penelitian berdasarkan data primer berupa interview kepada expert user dan extreme user. Pengambilan data sekunder juga diadakan dengan mengumpulkan data dari berbagai macam buku, jurnal dan web yang mengandung teori pengiklanan, pengaruh brand image dan brand attitude terhadap brand, consumer behavior, komunikasi pemasaran melalui desain visual dan psychology of advertising. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa digital retouching dapat meningkatkan brand image dan brand attitude suatu branden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectiklanen_US
dc.subjectdigital retouchingen_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectbrand attitudeen_US
dc.titlePeran Digital Retouching Pada Iklan Dalam Peningkatan Brand Image dan Brand Attitude Suatu Branden_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record