Now showing items 1-3 of 3

    • ANALISIS PROMOTION MIX PADA USAHA COOK N KISS 

      Castilla, Christa (Universitas Ciputra, 2015)
      Cook n Kiss adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang food and beverages. Penjualan Cook n Kiss selama ini masih belum dapat mencapai target perusahaan dan salah satu faktor yang penyebabnya adalah kegiatan promosi ...
    • PENGARUH ADVERTISING DAN DIRECT MARKETING TERHADAP PENJUALAN OLIMART EXPRESS 

      Tjiptohardjo, Budianto Hendrawan (Universitas Ciputra, 2015)
      Penjualan mobil tahun demi tahun terus meningkat, namun penjualan Olimart Express ini tidak sesuai yang diharapkan yaitu penjualan yang tidak wajar. Namun peneliti melakukan penelitian tindakan yaitu pada hal promosi, ...
    • PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN D’MUG DI SURABAYA 

      Halim, Tri Martono Agus (Universitas Ciputra, 2011)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah periklanan, promosi penjualan dan social media berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen D’Mug di Surabaya. Penelitian ini menggunakan satu variabel ...