Desain Komunikasi Visual: Recent submissions
Now showing items 201-220 of 403
-
PERANCANGAN BRANDING MAJALAH GLAM DENGAN KONSEP GLAMOUR DAN ELEGANT
(Universitas Ciputra, 2011)Majalah Glam adalah sebuah media cetak informasi bulanan yang bergerak dibidang informasi fashion. Pada jaman yang semakin berkembang, para wanita Indonesia dituntut untuk selalu tampil menarik dan stylish. Seiring dengan ... -
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK MENDUKUNG BRAND ACTIVITION PRODUK BERRY BOO
(Universitas Ciputra, 2011)Berry Boo merupakan produk minuman ringan yang menawarkan cara baru menikmati buah Strawberry dengan Target Market yang dituju adalah anak-anak usia 4 sampai 12 tahun. Dalam upaya maka perancangan media promosi ini dibuat ... -
PERANCANGAN VISUAL BRAND PRODUK SOUVENIR MEREK COOKIE MONSTER
(Universitas Ciputra, 2011)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pengenalan bisnis baru dalam bidang souvenir “Cookie Monster” untuk masyarakat Surabaya. Dalam usaha mengenalkan perusahaan atau produk baru dan menciptakan persepsi masyarakat ... -
PERANCANGAN KAMPANYE GO GREEN DENGAN PENDEKATAN MEDIA ALTERNATIF PRODUK ECO- FASHION
(Universitas Ciputra, 2011)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan kampanye go green bagi masyarakat Indonesia. Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya global warming beserta cara penanggulangannya melalui kampanye go green yang ... -
Perancangan Media Promosi untuk Meningkatkan Awareness Littlespace di Kota Surabaya
(Universitas Ciputra, 2011)Perancangan ini dibuat dalam rangka meningkatkan awareness Littlesapace di Kota Surabaya. Littlespace merupakan perusahaan yang baru berdiri dan berbasis online yang ingin mengembangkan sayapnya di daerah Surabaya. Sebagai ... -
Perancangan Event Untuk Mempromosikan NetraKidz.com Sebagai Website Edukasi yang Bersifat Interaktif Bagi Anak- Anak Penyandang Tuna Netra
(Universitas Ciputra, 2011)Perancangan ini dilakukan untuk mempromosikan NetraKidz.com sebagai website edukasi yang interatif bagi anak-anak tunanetra. Karena website seperti ini baru pertama di Indonesia, maka membutuhkan media promosi yang cukup ... -
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI MAJALAH FASHION COTTON
(Universitas Ciputra, 2011)COTTON merupakan majalah yang membahas semua hal tentang dunia fashion dan juga gaya selebritis yang selalu menjadi tren. Sebagai majalah yang baru maka majalah ini membutuhkan suatu perancangan media promosi agar dikenal ... -
PERANCANGAN BRANDING PERUSAHAAN PUPPY PHOTOGRAPHY
(Universitas Ciputra, 2011)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan branding studio fotografi “PUPPY PHOTOGRAPHY” untuk eksekutif muda di Surabaya. Untuk memperoleh branding yang sesuai dengan masyarakat Surabaya terhadap Studio fotografi ... -
PERANCANGAN BRANDING UNTUK PERUSAHAAN SOUVENIR TOWELICIOUS
(Universitas Ciputra, 2011)Dalam mendirikan sebuah perusahaan harus memiliki identitas sebagai tanda pengenal dari usaha tersebut. Identitas terdiri dari logo, nama, bentuk, warna, tipografi, dan elemen gambar. Tujuan dari identitas adalah meningkatkan ... -
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY STUDIO DIGITAL IMAGING DAN ILUS TRASI PHILOS
(Universitas Ciputra, 2011)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan Studio digital imaging dan ilustrasi “PHILOS” untuk mengatasi pembutan layout-layout dengan teknik baru di dunia periklanan saat ini.. Pembuatan studio digital imaging dan ... -
PERANCANGAN DESAIN FREEBOOK EDUKASI FASHION UNTUK REMAJA Gallery Of Fashion
(Universitas Ciputra, 2011)Perancangan ini dilakukan dalam rangka memajukan pendidikan fashion di Indonesia dan bekerja sama dengan organisasi – organisasi Sosial. Mengingat fashion maju sangat pesat dalam jaman – jaman ini dengan banyaknya sekolah ... -
PERANCANGAN VISUAL BRANDING DOGGIE LAND DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2011)Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembentukan visual branding serta penempatan posisi brand “doggie land” di Surabaya. Untuk memperkenalkan “doggie land” di Surabaya, maka akan dilakukan kegiatan promosi dengan gencar ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK MINIATUR PROPERTI FLINE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)“PERANCANGAN AKTIVASIBRANDDAN MEDIA PROMOSI UNTUKPRODUK MINIATUR PROPERTI FLINE” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi brand milikbrand Fline yang berlokasikan dan berpusat di Surabaya, Fline bergelut ... -
PERANCANGAN VISUAL BRAND ING DAN MEDIA PROMOSI SILVERAIN AESTHETIC
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)“PERANCANGANVISUAL BRANDING & MEDIA PROMOSI SILVERAINAESTHETIC” Perancangan ini ditulisdalam rangkapembuatan Brand Identity dan media promosiuntuk bisnis faceup Ball Jointed Doll (B.J.D.) Silverain Aestheticuntuk meningkatkan ... -
PERANCANGAN BUKU CERITA UNTUK MENGEMBANGKAN KREATIVITAS ANAK DAN MEDIA PROMOSINYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)“PERANCANGAN BUKU CERITA UNTUK MENGEMBANGKANKREATIVITAS ANAK DAN MEDIAPROMOSINYA” Perancangan ini dilakukandengan tujuanmembuat buku ceritauntukmengembangkan kreativitas anak.Buku cerita tersebut berjudul“Rabbit’sAdventure”.Buku ... -
RANCANGAN EVENT UNTUK AKTIVASI BRAND AGENCY ASPIRE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)“PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK AGENCY BIDANGKREATIF ASPIRE AGENCY” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi brand Aspire, sebuah agency kreatif yang menampung talenta muda Surabaya dalam bidang hardskill ... -
PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK TOPER GRAPHIC STUDIO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)“PERANCANGAN AKTIVASIBRANDUNTUK TOPERGRAPHIC STUDIO” Perancangan ini dilakukan dalam pembuatan aktivasibranduntuk ToperGraphic Studio.Untuk mengetahui bagaimana tanggapan masyarakat yangmemiliki bisnis startup terhadap ... -
PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI IDENTITAS BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK BAKEAZY
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)“PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAIAKTIFASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUKBAKEAZY” Tepung premix merupakan produk yang digemari pada saat ini.Kepraktisanmerupakan salah satu alasan untuk menggemari produk ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PAWTY PARTY DECORATOR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)“PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUKPAWTY PARTY DECORATOR” Perancanganinibertujuanuntuk membuatbrandidentityuntuk Pawty PartyDecoratoruntuk meningkatkanawarenesskonsumen. Pawty Party Decoratormerupakansalahsatu ... -
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI PERUSAHAAN “ FOODNERD ” DESIGN SOLUTION
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)“PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSIPERUSAHAAN FOODNERD DESIGN SOLUTION” Penelitian ini dillakukan dalam rangka merancangbrand identiydan mediapromosi untuk Perusahaan Foodnerd Design Solution. Foodnerd Design ...
