• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PENERAPAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CALON KONSUMEN PERUMAHAN GRAND CEMPAKA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.760Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (1.688Mb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (1.697Mb)
    Abstrak (1.818Mb)
    Kata Pengantar (1.820Mb)
    Bab 1 (1.963Mb)
    Bab 2 (2.031Mb)
    Bab 3 (1.862Mb)
    Bab 4 (2.036Mb)
    Bab 5 (2.165Mb)
    Bab 6 (1.819Mb)
    Daftar Pustaka (1.816Mb)
    Daftar Isi (1.744Mb)
    Date
    2018
    Author
    Sudrajad, Gesang
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Gesang Sudrajad, Program Studi Magister Manajemen Program Pascasarjana Universitas Ciputra Surabaya, 2018. Pengaruh Penerapan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Calon Konsumen Perumahan Grand Cempaka. Komisi Pembimbing: Ketua J.E Sutanto dan Anggota Atim David Sukardi Kodrat dan Tina Melinda. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh secara simultan dan parsial bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian calon konsumen Perumahan Grand Cempaka. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jenis penelitian ini adalah penelitian survey dari dari jenis penelitian penjelasan (explanatory research) yang titik beratnya diletakkan pada penelitian relasional, yakni mempelajari hubungan variabel – variabel. Objek penelitian adalah warga Kota Pasuruan dan sampel dalam penelitian ini adalah Calon Konsumen Perumahan Grand Cempaka. Data dalam penelitian ini merupakan data internal yang berasal dari dalam organisasi dan data eksternal yang berasal dari luar organisasi. Penelitian ini menggunakan responden individu, sehingga data primer dalam penelitian ini diperoleh melalui wawancara dan kuesioner. Analisis data menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan Produk, Harga, Tempat dan promosi secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Calon Konsumen Perumahan Grand Cempaka. Hal ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran merupakan salah satu strategi pemasaran yang patut dipertimbangkan agar implementasi strategi pemasaran dapat berjalan dengan sukses karena unsur – unsur dalam bauran pemasaran tersebut saling mempengaruhi satu sama lain. Bauran pemasaran merupakan sarana taktis perusahaan untuk menentukan positioning yang kuat ke dalam pasar sasaran. Perusahaan tidak hanya berfokus kepada apa dan bagaimana suatu produk dapat dijual untuk memperoleh keuntungan setinggi – tingginya, namun saat ini perusahaan juga harus mampu mendengar dan menganalisa apa saja hal – hal yang penting bagi konsumen sebelum memutuskan melakukan pembelian. Variabel – variabel dalam bauran pemasaran yang meliputi Produk, Harga, Tempat dan Promosi secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Calon Konsumen Perumahan Grand Cempaka.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6097
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire