Show simple item record

dc.contributor.authorPratiwi, Ilhami Septi
dc.date.accessioned2023-03-02T06:31:18Z
dc.date.available2023-03-02T06:31:18Z
dc.date.issued2018-11-30
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6103
dc.descriptionThe purpose of the research is to determine the effect of promotion mix which is Advertising, Sales Promotion, Personal Selling, Public Relation, and Direct Marketing on buying decision of the Kedai Koffie 25, in Sidoarjo. The population of the research was the customer of Kedai Koffie 25. The sample was taken using Slovin which showed 88,6, but the researcher decided to take 89 for this research. The number of the questioner was 24 and used Likert Scale. The research was conducted on Mei - June 2018. The researcg used multiple regression analysis and also used validity - reliability in each statement. Hypothesis testing was performed using F test, t test, correlatio coefficient of determintation and partial determination coefficient. The research ised classical assumption test, which consisted of multiconliniearity test, heteroskedasity test, autocorrelation test, normality test and liniearity test. The result was the advertising, sales promotin, personal selling, and direct markectong were having ad signifcant effect to buying decision. however, the Public Relation had no significant effect to buying decision.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi yaitu Advertising, Sales Promotion, Personal Selling, Public Relation, dan Direct Marketing terhadap keputusan pembelian pada Kedai Koffie 25 di Sidoarjo. Dalam penelitian ini, populasinya adalah seluruh konsumen dari Kedai Koffie 25. Pengambilan sampel dilakukan dengan rumus Slovin yang menghasilkan nilai 88,6, akan tetapi penulis memilih untuk menambah sampel menjadi 89 responden. Kuesioner yang digunakan pada penelitian ini sebagai teknik pengambilan data. Jumlah pernyataan dalam kuesioner sebanyak 24 dengan menggunakan skala Likert. Waktu penelitian diadakan dalam rentang bulan MeiJuni 2018. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan uji validitas dan uji reliabilitas pada setiap pernyataan. Uji hipotesis diterapkan pada penelitian ini dengan uji F, uji t, koefisien korelasi, koefisien determinasi. Uji asumsi klasik pada penelitian ini diterapkan dengan menggunakan uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, uji normalitas, dan uji linieritas. Hasil dari penelitian ini adalah variabel advertising, sales promotion, personal selling, dan direct marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Public Relation tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Kedai Koffie 25 di Sidoarjo.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectAdvertisingen_US
dc.subjectSales Promotionen_US
dc.subjectPersonal Sellingen_US
dc.subjectPublic Relationen_US
dc.subjectDirect Marketingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectBuying Decisionen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOFFIE 25 DI SIDOARJOen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi61101
dc.identifier.nim50116015
dc.identifier.dosenpembimbingDavid Sukardi Kodrat


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record