• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA KONTRAKTOR (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN CV. ARIELLA JAYA)

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (1.698Mb)
    Halaman Pengesahan (1.691Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing & Tim Penguji (1.694Mb)
    Ucapan Terima Kasih (1.686Mb)
    Pengesahan (1.850Mb)
    Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (2.047Mb)
    Riwayat Hidup Tesis (1.686Mb)
    Abstrak (1.722Mb)
    Daftar Isi (1.713Mb)
    Kata Pengantar (1.696Mb)
    Bab 1 (1.957Mb)
    Bab 2 (1.794Mb)
    Bab 3 (1.820Mb)
    Bab 4 (1.790Mb)
    Bab 5 (2.145Mb)
    Bab 6 (1.688Mb)
    Revisi Skripsi (4.741Mb)
    Lampiran 1 (1.692Mb)
    Lampiran 2 (2.102Mb)
    Lampiran 3 (4.117Mb)
    Lampiran 4 (1.945Mb)
    Lampiran 5 (15.75Mb)
    Daftar Pustaka (1.718Mb)
    Date
    2018-11-30
    Author
    Ariella, Irfan Rizqullah
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Permintaan akan kebutuhan tempat tinggal setiap tahunnya mengalami peningkatan. Perusahaan CV. AJ adalah Perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan bangunan dan berdiri sejak tahun 2006. Perusahaan ini antara lain dapat membangun rumah sakit, kantor, rumah, gudang, pondasi tower dan sebagainya. Penjualan jasa kontraktor mengalami fluktuatif sehingga peneliti perlu mengetahui tentang hal – hal apa saja yang mempengaruhi minat beli konsumen dalam memilih jasa kontraktor. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah variabel promosi, kualitas layanan dan harga memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen dalam memilih jasa kontraktor. Penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif dengan cara pengumpulan data melalui kuesioner offline. Objek pada penelitian ini yang digunakan adalah masyarakat yang berdomisili di Surabaya dengan range umur 20-50 tahun. Jumlah seluruh objek penelitian yang sesuai dengan kriteria pada penelitian ini sebanyak 100 orang. Oleh karena itu digunakan teknik purposive sample pada penelitian ini. Data menggunakan analisis regresi berganda dengan aplikasi SPSS untuk mengolah data. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Promosi, kualitas layanan dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6107
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire