Show simple item record

dc.contributor.authorAriella, Irfan Rizqullah
dc.date.accessioned2023-03-02T07:35:44Z
dc.date.available2023-03-02T07:35:44Z
dc.date.issued2018-11-30
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6107
dc.descriptionSales of housing or residence has increased every year. Company CV. AJ is one of the companies that sells building services and which was established in 2006. This company can build hospitals, offices, homes, warehouses, tower foundations and others. Company CV. AJ service sales have fluctuated so that the researcher need to know about what matters affecting the purchase intention consumers in choosing contractor services. This research aimed to analyze whether the promotion variables, service quality, and prices have influence on purchase intention consumers in choosing contractor services. This research used quantitative techniques by collecting data through offline questionnaires. The object in this study is the people who live in Surabaya with a age range of 20-50 years.The size of research respondents that fit the criteria in this study was 100 people. Therefore, purposive sample technique was used in this research. The data were processed by multiple regression analysis with SPSS application. The results of this study showed that the promotion, service quality and price significantly influenced the Purchase Intention.en_US
dc.description.abstractPermintaan akan kebutuhan tempat tinggal setiap tahunnya mengalami peningkatan. Perusahaan CV. AJ adalah Perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan bangunan dan berdiri sejak tahun 2006. Perusahaan ini antara lain dapat membangun rumah sakit, kantor, rumah, gudang, pondasi tower dan sebagainya. Penjualan jasa kontraktor mengalami fluktuatif sehingga peneliti perlu mengetahui tentang hal – hal apa saja yang mempengaruhi minat beli konsumen dalam memilih jasa kontraktor. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah variabel promosi, kualitas layanan dan harga memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen dalam memilih jasa kontraktor. Penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif dengan cara pengumpulan data melalui kuesioner offline. Objek pada penelitian ini yang digunakan adalah masyarakat yang berdomisili di Surabaya dengan range umur 20-50 tahun. Jumlah seluruh objek penelitian yang sesuai dengan kriteria pada penelitian ini sebanyak 100 orang. Oleh karena itu digunakan teknik purposive sample pada penelitian ini. Data menggunakan analisis regresi berganda dengan aplikasi SPSS untuk mengolah data. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Promosi, kualitas layanan dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKualitas layananen_US
dc.subjectHarga dan Minat Belien_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectProduct Priceen_US
dc.subjectProduct Design and Purchase Decisionen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA KONTRAKTOR (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN CV. ARIELLA JAYA)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi61101
dc.identifier.nim50117076
dc.identifier.dosenpembimbingTina Melinda


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record