| dc.contributor.author | Ariella, Irfan Rizqullah | |
| dc.date.accessioned | 2023-03-02T07:35:44Z | |
| dc.date.available | 2023-03-02T07:35:44Z | |
| dc.date.issued | 2018-11-30 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6107 | |
| dc.description | Sales of housing or residence has increased every year. Company CV.
AJ is one of the companies that sells building services and which was established
in 2006. This company can build hospitals, offices, homes, warehouses, tower
foundations and others. Company CV. AJ service sales have fluctuated so that
the researcher need to know about what matters affecting the purchase intention
consumers in choosing contractor services. This research aimed to analyze
whether the promotion variables, service quality, and prices have influence on
purchase intention consumers in choosing contractor services. This research
used quantitative techniques by collecting data through offline questionnaires.
The object in this study is the people who live in Surabaya with a age range of
20-50 years.The size of research respondents that fit the criteria in this study was
100 people. Therefore, purposive sample technique was used in this research.
The data were processed by multiple regression analysis with SPSS application.
The results of this study showed that the promotion, service quality and price
significantly influenced the Purchase Intention. | en_US |
| dc.description.abstract | Permintaan akan kebutuhan tempat tinggal setiap tahunnya
mengalami peningkatan. Perusahaan CV. AJ adalah Perusahaan yang
bergerak di bidang jasa pembuatan bangunan dan berdiri sejak tahun 2006.
Perusahaan ini antara lain dapat membangun rumah sakit, kantor, rumah,
gudang, pondasi tower dan sebagainya. Penjualan jasa kontraktor mengalami
fluktuatif sehingga peneliti perlu mengetahui tentang hal – hal apa saja yang
mempengaruhi minat beli konsumen dalam memilih jasa kontraktor. Penelitian ini
bertujuan untuk menganalisis apakah variabel promosi, kualitas layanan dan
harga memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen dalam memilih jasa
kontraktor. Penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif dengan cara
pengumpulan data melalui kuesioner offline. Objek pada penelitian ini yang
digunakan adalah masyarakat yang berdomisili di Surabaya dengan range umur
20-50 tahun. Jumlah seluruh objek penelitian yang sesuai dengan kriteria pada
penelitian ini sebanyak 100 orang. Oleh karena itu digunakan teknik purposive
sample pada penelitian ini. Data menggunakan analisis regresi berganda dengan
aplikasi SPSS untuk mengolah data. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa
Promosi, kualitas layanan dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap
minat beli. | en_US |
| dc.language.iso | id | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | Promosi | en_US |
| dc.subject | Kualitas layanan | en_US |
| dc.subject | Harga dan Minat Beli | en_US |
| dc.subject | Product Quality | en_US |
| dc.subject | Product Price | en_US |
| dc.subject | Product Design and Purchase Decision | en_US |
| dc.title | PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA KONTRAKTOR (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN CV. ARIELLA JAYA) | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.kodeprodi | 61101 | |
| dc.identifier.nim | 50117076 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | Tina Melinda | |